Selasa, 21 April 2015

S.T.U.D.I.O

Welcome to the Studio. Tempat anak arsitektur yang sebenar-benarnya. Setelah melewati tahap Sinopsis dan LP3A, sekarang waktunya Eksplorasi. Kami diwajibkan bereksplorasi di studio setiap hari Senin sampe Jumat, jam 08.00 - 16.00. Absen begitu ketat. Belum lagi sidak oleh oknum tertentu. Enek ya? haha.

Hari pertama masuk studio super badmood. Belum ditentuin lokasi meja gambarnya. Aku pengin banget di pojok belakang. Biar ga malu pas gambar, biar bisa kontemplasi. Setelah nego-nego kelompok tetangga, akhirnya dapet lokasi meja gambar nomor 2 dari belakang. Belakangku Amalia Hafizah, temen SMP yang paling pinter, sampe sekarang, IPK nya wow. Kan malu ya -_-

mine :D

Kebayang-bayang rasa bosen juga. Cari banyak cara buat membunuh bosen. Bawa music player lah, novel lah, dan camilan. Taunyaaa, di area belakang diwariskan segepok kartu UNO!!! Allah baik banget ya. Hari pertama studio ga ada satu anak pun yang mulai eksplorasi. Semuanya main, ngobrol, atau tidur. Geng belakang main UNO!!! Begitu capek, ganti mainan. Bikin puncak UNO.

kunjungan anak periode 2 di hari pertama, Nanda & Adis

puncak UNO
Hari pertama semuanya cuma haha-hihi, begitu dateng pagi-pagi di hari kedua, Ya Allah, pada serius di meja masing-masing. Jadi ngeri sendiri. Semangat ya periode 130-52. Ini ada foto persembahan dari Aji anak Archidipala yang tempo hari dipost di grup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar