Senin, 30 Maret 2015

Jalan Pagi

Udah sejak sebulan lalu aku rutin jalan pagi bareng papa. Dari dulu sih pengin banget jalan pagi muterin kompleks. Cuma emang dasar aku ini anaknya pemalu *ea jadi ga pede kalo jalan sendirian. Penginnya kalopun sendirian ya jalannya pagi-pagi buta pas masih gelap. Tapi ga aman. Berhubung serumah yang rajin, baik hati, dan bangun pagi cuma papa, ya jadilah aku minta temenin papa.

Jam 5.30 berangkat jalan-jalan. Di deket rumah emang ada seruas jalan yang emang biasa dipake orang-orang buat jogging. Kalo lagi bosen lewat jalan yang itu-itu aja, sesekali pernah coba jalan ke luar perumahan.

bersyukur ada ruas jalan ini

Ada begitu banyak pengetahuan dan pengalaman yang didapet dari jalan pagi ini. Aku jadi tau kalo bubur ayam favoritku ternyata suka nongkrong di depan Manunggal Jati sebelum mangkal di deket rumah. Aku jadi tau banyak nama tumbuhan. Aku juga jadi tau banyak nama bapak-ibu di sekitar kompleks. Yang paling mengejutkan, identitas yang selama ini aku sembunyikan dari pak dosen, yang semester 6 lalu bimbing matkul PA4 ku, yang selalu rajin jalan pagi dan selalu ngelewatin depan rumah, yang udah lama aku tau kalo beliau adalah tetangga deket, akhirnya terkuak. 


bonus sunrise tiap pulang jalan pagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar