Minggu, 23 November 2014

Kumpul Aufklarung

Huahahaha aku belum pernah cerita ya kalo punya geng pas jaman kelas 1 SMA. Namanya Aufklarung, bahasa Jerman yang artinya pencerahan. Ga ngerti ini tercetus karena apa. Biar ada namanya aja kali. Anggotanya cuma berempat. Ada aku, Clarisa Alfa Lionora yang nama alaynya Chacha, Khairunnisa Hanan, dan Luluk Alivia.

H-1 si Hanan ngajakin kumpul. Kemarin-kemarin setiap ada acara kumpul bareng aku selalu ga bisa. Terakhir ketemu pas abis pengumuman SNMPTN. Dan sekarang udah hampir lulus sarjana. Astaghfirullah. Akhirnya aku bisa-bisain buat ikut kumpul di rumah si Chacha di daerah Ketileng. Kami berempat rumahnya deketan, aku yang agak mencar di Arya Mukti sendiri.

Abis kumpul di rumah Chacha kami ngemall kayak anak abg -_-
Makan di Pazzo Pancake, Citraland. Salah pesen menu, pazzo piping noodle kalo ga salah. Ga enak. Sedih.

Chacha (yang always merem) dan aku

Hanan dan Luluk yang selalu lebih ekspresif 


Tuh kan! Ekspresif abiz!

Besokannya mereka bertiga pagi-pagi buta main ke rumahku buat lari pagi hahahaha. Sebelum lari kami lewat dan mampir ke pasar kaget (eh pasar apa deh namanya yang buka cuma dari jam 6.00 - 10.00) beli sarapan. Di pasar deket rumah mau cari apa aja ada. Ketoprak, ketupat sayur, bubur ayam, soto, pecel, nasi uduk, sampe sate pun juga ada. Kami beli nasi uduk. Ceritanya mau makan di GOR Manunggal Jati deket rumah sambil jalan. Rencana awal buat lari pagi diganti jadi jalan pagi gara-gara harus bawa nasi uduk dan minum. Sampe di Manunggal, udah duduk manis, buka bungkusan nasi uduk, jeng jeeeeng... 

"za, tadi ga dikasih sendok ya?"

Astagaa! Ibunya kelupaan ngasih sendok plastik, aku juga kelupaan minta.

Jadilah kami jalan-jalan siput sepanjang perjalanan pulang. Mau mampir sawah juga batal, keburu laper. Sampe rumah makan dan ngerumpi sampe siang. Belom mandi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar