Jumat, 28 November 2014

Lokasi KKN

Udah semester 7 nih, udah waktunya buat KKN. Agak sulit dipercaya akhirnya sampe juga di mata kuliah KKN, mata kuliah yang paling menantang kedua setelah Tugas Akhir. Bismillah.

Tanggal 17 November kemarin udah ada pengumuman pembagian lokasi KKN. Tadinya pada mau liat di posko KKN, di Widya Puraya Undip. Taunya belum ada pengumuman yang tertempel. Ada yang bilang mundur tanggal 20 November. Semakin deg-degan. Sebenernya aku lebih ke pasrah soal lokasi KKN. Dimana pun lokasinya, yang penting temen-temen satu tim desanya baik dan asik.

Pas mau tidur siang (duh ketauan banget di rumah kerjaannya leha-leha), iseng buka website lppm.undip.ac.id daaaaan udah keluar pengumuman lokasinya! Aku cari nama-nama satu hula susah payah hahaha. Alhamdulillah aku dapet di Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang. Sesuai firasat. Semua Hula tersebar rata di 4 dari 5 kabupaten yang tersedia. 

Kabupaten Magelang
Nanda, Kecamatan Tegalrejo
Aku, Kecamatan Pakis

Kabupaten Semarang
Riska, Kecamatan Bandungan,
Adis, Kecamatan Sumowono (tinggal kentut dari rumah dia di Kendal)
Inta, Kecamatan Banyubiru

Kabupaten Pati
Nisa, Kecamatan Cluwak
Ifa, Kecamatan Jakenan

Kabupaten Jepara
Ulfi, Kecamatan lupa -_-

Kabupaten Demak
Mbak Rista, Kecamatan Demak Kota


Pada bikin pengharapan buat KKN besok. Mbak Rista yang mempelopori. Ini pengharapan dia
1. Kamar mandi bersih
2. Ada sinyal wi-fi
3. Ada indomaret/alfamart

Wahahahaha ya gapapa sih dia kan dapet di Demak Kota. tapi sih kayaknya berdoa ada kamar mandinya dulu, ada sinyal buat komunikasi standar (sms & telfon) dulu, dan ada toko kelontong biasa dulu. Karna ga sepengharapan, aku bikin pengharapan sendiri.

1. Temen tim satu desa baik-baik dan asik-asik
2. Ada air bersih
3. Wisata terus (duh ketauan deh misinya melenceng -_-)

Trus si Inta nambahin. Sehat. Yah, bener banget! Yaudah nambah deh, semoga sehat terus Ya Allah. Semoga Allah kabulkan semua pengharapanku. Aamiin. Yang baca wajib mengamini juga lho. Besok udah pembekalan KKN universitas nih. Kelompok kecamatan Pakis di Gedung Teknik Sipil. Doakan aku yaw!



3 komentar: