Senin, 20 Oktober 2014

Surprise & Sushi

Senin jam 10.00 pagi ini deadline eksplorasi PA5, jadi otomatis aku ke kampus setelah sekian lama ga ngampus. Kemarin-kemarin nyalin gambar dari kertas roti ke kertas-wajib-beli-nan-aneh dari jurusan. Pengumpulan tugas eksplorasi alhamdulillah lancar dan ga begitu hectic. Sok ngerasa lega, geng hula (geli banget nyebutnya 'geng') ngajakin makan sushi di daerah Tembalang. Lupa namanya apa.

Sambil nunggu pesenan kami dateng, si Ulfi ngeluarin sebuah kotak, seukuran kotak sepatu, mungkin emang tadinya kotak sepatu wkwk. Ternyata buat aku! Wahahaha. Oleh-oleh dari KKL Singapur ceritanya. Unik banget, super niat, super kreatif, super random. Ga heran kalo telat banget sampe udah hopeless hahaha. Thanks Hula :*

tulisannya : Kotak Harta Karun Rieza
album foto, koin Singapur, post card, boneka magnet, coklat (udah abis), dll

salah satu foto di dalem album
 mereka foto di national stadium, sambil bawa tulisan 'Rieza is Here'

11 piring sushi (nanda pesen 2)

punyaku kedua dari depan. california roll. the best, menurutku

Sempet bingung pesen apa, bolak-balik buku menu. Pengin california roll, ebi cheese roll, atau salmon cheese apa deh lupa namanya. Akhirnya aku pesen california roll tapi minta join satu potong sushi sama si Inta (pesen ebi cheese roll) dan Nanda (pesen salmon-cheese-apa-deh-lupa-namanya). Hahaha trik, bukan licik.

2 komentar: