Sabtu, 16 Agustus 2014

Pra 17 Agustus

Kalo pra 17 Agustus berarti tanggal 16 Agustus lah ya. Pra kasih ucapan selamat ulang tahun buat Indonesiaku, kasih ucapan selamat ulang tahun dulu buat papaku. Semoga papa selalu sehat, selamat, panjang umur, bahagia dunia akhirat, dicukupkan rizki, dan selalu disayang Allah. Aamiin.

Kemarin tanggal 15 aku sama mama sempet cari kado buat papa diem-diem. Ini momen yang paling seru. Seru karna ga yakin ukuran papa. Akhirnya kami putusin beli jaket jas warna item ukuran L. Sampe rumah panik karna ukurannya sedikit lebih kecil dari jaket lama. Di kamar aku buru-buru bungkusin kado sebelum papa pulang kantor.

Pagi-pagi mama, aku, dek Erick ngucapin selamat ulang tahun ke papa. Papa lagi ngepel wkwk, rajin seperti biasa. Begitu aku keluarin kadonya, langsung mata berkaca-kaca, suara terbata-bata, saking terharunya. Padahal kemarin kan juga aku kadoin pa -_-

Setelah dicoba, alhamdulillah pas. Seneng banget rasanya. Eh iya, mama juga masakin nasi kuning buat papa. Aku bantuin nguleg bumbu dan irisin ini itu.

papa lagi motongin kuku-ku


papa dan mama < 3

Malemnya, mama papa ke malem tirakatan RT. Aku sama dek Erick jaga rumah. Langsung beraksi, bikin nachos-bukan-nachos. Beli kripik kentang Lay's sama mayonaise di Alfamart. Sausnya pake mayonaise dicampur saus sambel, ditambahin potongan tomat kecil-kecil sama daun ketumbar dikit. Enak lagi pake bawang bombay. Ini bumbunya ga usah dimasak lho ya.

Taraaaa....

nachos-bukan-nachos

Lay's snack favoritku sejak SD. Walaupun jaraaaaang banget beli. Seumur hidup mungkin cuma 5 kali. Karna emang paling ga bisa makan snack gituan, langsung pusing. Nah sebenernya ini terinspirasi dari Inta. Pas di Jakarta kemarin, dia abis main sama temennya bawain kami lay's plus saus keju gratisan di 7-11 alias sevel. Berhubung disini ga ada sevel, jadilah bikin saus sendiri.

2 komentar:

  1. pake happy tos za :9 enak juga klo pake itu :9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya emang kalo nachos beneran harusnya keripik jagung mbak, happytos gt

      Hapus