Kamis, 01 Agustus 2013

Mirip Miiko?

Malem-malem aku buka facebook karna mau cari link buat evaluasi dosen, ritual wajib kalo pergantian semester gini. Eh si Azka tiba-tiba ngechat.


Aku penasaran banget gara-gara si Azka aneh. Agak sedih juga, masa aku disama-samain sama tokoh komik, ga cantik lagi wkwk. Trus agak geli agak miris begitu baca balesan si Azka.


Perasaan karakter 'males' lengket banget ya di aku. Ga si Azka, si Faila, semuanya ngecap aku malesan. Okeeee hahaa. Trus aku tetep usaha membela diri.


Alesan lain yang bikin karakter miiko mirip aku, menurut si Azka adalah keluarganya. Jadi pengin ngakak. Si Azka emang fans berat HAI MIIKO. Ya mungkin perasaanya sama kayak aku ke chibi maruko chan haha.


Kapan-kapan mau iseng ke persewaan buat pinjem HAI MIIKO ah. Dasar Azka -_-

ini edisi HAI MIIKO ke 21

4 komentar:

  1. ahaha. riejaaaaaa. mirip fatin, mirip miiko, mirip gita gutawa? ahaha
    eh, aku udah lama nggak baca miiko!
    kalo miiko nya rieza, tappeinya emmm... siapa yak? *kepikiran tapi asal dan nggak mau nyebut. hahaha*

    BalasHapus
  2. heeeeeeh riska kamu troublemaker abiez -______-
    kalo mau baca miiko pinjem azka aja :D

    BalasHapus
  3. Miikoooooo aku suka banget :3 rieza sesuatu emang yah

    BalasHapus
  4. eh iya ya upiii kamu kan penggemar miiko jg wahahaha. kenalan tuh sm si azka

    BalasHapus