Senin, 26 Agustus 2013

Liburan

Siang tadi baru aja selesai beres-beres kamar. Padahal udah dimulai sejak kemarin. Terhambat gara-gara lampu kamar mati jadinya agak ga keliatan. Tapi alasan utamanya sih ya karna emang kamarku aja yang berantakannya kelewatan. Bingung banget mau buangin barang yang udah ga kepake atau yang masih kepake tapi menuh-menuhin tempat. Akhirnya jam 11 selesai deh. Baru lemari sama meja belajar sih yang beres. Tapi lumayan lah jadi lebih rapih, suasana baru, kamarnya lebih terang selain karna lampunya emang baru diganti juga.

Minggu depan aku udah masuk aja nih. Belom siap menghadapi kenyataan. Belom siap menghadapi seribu kejutan di kampus. Liburan kali ini terlalu nyenengin buat ditinggalin. Hehehe padahal ya ga yang liburan kemana-mana juga. Awal waktu libur ini aku habisin dengaaaan SP wkwk. Ke kampus pas puasa-puasa malah enak bikin lupa waktu. Trus banyak acara buber juga yang bikin seneng soalnya momen langka ketemu temen lama. Pas lebaran ga kemana-mana malah jalan ke mall abis itu H+2 nya baru deh ke rumah bude di Lampersari. Ditraktir sepupu karna sekarang dia udah kerja hahaha asik ya.

Eh iya taun ini aku kasih kado buat papa lho. Haha saking ga pernahnya nih. Dulu pas masih SD kayaknya pernah, sekali. Tapi lupa ngadoin apa. Kanebo apa ya? wkwk dodol banget. Aku minta tolong mama buat nemenin. Jadilah aku sama mama naik BRT ke paragon. Mama belom pernah ke mall yang 3 taun yang lalu selesai dibangun ini. Pas disana langsung bilang bagusan disini ya mbak. Haha -_- Pas jalan-jalan bukannya langsung nyari kado buat papa malah mampir beli ini beli itu yang ga penting. Begitu udah cape, baru deh bingung beliin papa apaan. Akhirnya beli baju. Alhamdulillah semoga papa suka. Pulangnya makan soto surabaya di depan Paragon yang kata adek enak. Padahal enek kalo menurutku.

Liburan kali ini yang ga biasa adalaaah, ditemenin novel. Entah kenapa dibeliin novel segini banyak. Seneng siiih. Padahal sempet iseng pinjem novel adis juga. Total ada 5 novel yang aku baca selama liburan ini. Serial Supernova yang Partikel sama Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Suka banget sama Partikel, ah bagus, ajaib! Trus novel pinjeman si Adis, Refrain. Sama 2 novel jaman SMA yang banyak dibilang bagus. Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin sama Spring in London. Yang ini ini sih cinta-cintaan abg gitu.

Si adek taun ini yang mulai ribet ospek. Sombong ya dia, sekarang udah jadi anak Oseanografi Undip. Cerita dibalik nyasarnya dia di ose emang agak aneh bin ajaib. Semua kayak udah dituntun jalan ceritanya sama Allah. Perjuangan dia menuju SNMPTN ga bisa dibilang biasa. Mulai dari kena DB sampe nemuin belahan jiwa di bimbel tapi dilarang sama mama wakakakakaka. Sukurin sukurin sukurin. Dulu dia bisa ketawa ketiwi disaat aku yang ada di posisi dia. Sekarang rasain. Enak? Semangat yaw :p

2 komentar:

  1. za, mau pinjem Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin ya :3 hehe. sampe sekarang belum sempet baca

    BalasHapus
  2. okai. besok ingetin ya riska

    BalasHapus