Selasa, 30 Juli 2013

Buber #3 : Holometabola

Udah berkali-kali aku ngelewatin acara kumpul bareng Holometabola, temen-temen kelas 12 IA 8. Mulai dari acara perpisahan jaman dulu, acara taun baruan, sampe acara buka bersama taun-taun sebelumnya. Nah karna udah 2 taun ga pernah ketemu, jadi deh aku ikut ini acara. Faktor lain sih karna mau kumpul bareng Ais, Abul, Dila juga wkwk. Sejak hari Senin udah diteror si Dila buat ikutan. Jadi acaranya fix hari ini di Kedai Beringin.

Sebelum ke tempat makan itu, kami janjian buat kumpul dulu di smaga. Aku, Ais, Abul, Dila janjian kumpul duluan jam 2 siang biar bisa nongkrong dan cerita macem-macem. Tapiii di rumah listriknya mati sejak jam 11 siang. Parah banget. Hape sekarat, daan baju belom disetrika -_____- akhirnya aku ngaret sampe jam 3.30 haha. Mereka bertiga yang udah sampe di smaga langsung emosi tau aku belom berangkat. Akhirnya aku pake baju asal yang bahannya emang ga bisa kusut. Terpaksa. Eeeh pas udah siap naik motor, listrik nyala. Rese.Yaudah setrikain baju yang lain, ganti lagi wkwk ribet ya. Trus berangkat deh.

cewe-cewe Holometabola

nungguin mbak cha

Sampe smaga udah jam 4. Trus ketemu mereka bertiga yang abis sholat. Aku paksa buat balik ke mushola lagi, nemenin aku yang belom sholat. Trus foto-foto. Pas nungguin di pos satpam, ketemu si Icho yang masih tetep Icho haha. Disusul cik Baz, Sherly yang super heboh, Dian Andi, Hanif, dll.

Udah jam 5, ketua sie acara, mbak Cha belom nongol juga. Baru jam 5.30 dia dateng. Trus langsung capcus ke Kedai Beringin yang lokasinya ga jauh dari mantan sekolah kami, deket stasiun Poncol. Aku boncengin si Ais lhooo. Parahnya, pas keluar parkiran, rombongan Holo udah ga keliatan. Tega bangeeeet. Aku sama si Ais ngakak saking paniknya ga tau jalan. Ikutin insting. Payah banget. Untung ketemu mereka lagi pas di traffic light. Langsung aku cubitin tuh si Ima sambil ga bisa nahan ketawa kesel. Padahal ga salah dia juga wkwk.

Ternyata Kedai Beringin lumayan lucu tempatnya. Kata si Abul menunya ayam penyet. Buset deh, penyet maning penyet maning. Taunya pas menu udah dateng, waw enak banget keliatannya wkwk. KAyak nasi hainan ayam panggang, masakan peranakan gitu. Sambelnya ada 2 macem, sambel tauco sama sambel cabe. Tau-tau dikasih mangkok isi kuah kayak mie ayam. Peranakan abis. Sampe bingung gimana cara makannya. Yang bikin surprise adalah, cap cay mamen. Seafood pula! enaaaaak. Aku sama si Ais udah ribut aja. Ini bagianku, aku mau jamurnya, aku mau cuminya, aku mau scallopnyaaaa. Norak. Biarin.

sebelum menu dateng
foto icho yg ini agak aneh, jd aku ambil dari blog orang, mirip gini pokoknya :D

capcay seafood nyaris tumpah -_-

foto komplit

cik baz + dila urusan patungan

Si Ais tadinya ga bisa ikutan buber. Untungnya dia berubah pikiran pas kita udah mau berangkat ke Kedai Beringin. Jadinya begini deh kalo aku sama Ais ketemu hahaa. Tapi abis selesai makan dia dijemput ayahnya. Ga asik banget. Langsung suasananya berubah. Bener-bener bosen.

sayap terbaang

sedih ditinggal ais wakakak

Selesai makan, selesai sholat, pada mau pindah tempat ke smaga lagi buat nentuin acara selanjutnya mau nongkrong dimana. Yah beneran kan ujung-ujungnya stuck di smaga haha. Tapi si Dama, Hapsa, Faris, Luluk yang ga bisa ikut gara-gara buber MPK akhirnya bisa nyusulin ke smaga. Ya ngobrol-ngobrol haha hihi gitu sih.

di depan smaga
Sampe rumah jam setengah 10 kayaknya. Aku pulang duluan. Mereka masih mau lanjut makan jagung bakar di daerah mana gitu aku lupa. Eh iya, ini foto-fotonya semua by Icho. Thanks, Cho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar