Kamis, 25 Juli 2013

Buber #2 : Hula Hoops

Pagi ini heboh sama Inta yang abis fotoin penampakan alien di GSG kemarin siang bareng aku. Hula shock. Antara shock, terharu, dan geli. Tapi ada sedikit curiga kalo itu palsu. Banyakan percayanya tapi.

Hari ini hari terakhir SP, ada ujian Pranata yang soalnya udah 4 kali diulang haha. Abis ujian, kami ngobrol ngalor ngidul di selasar gedung B sambil bantuin si Riska ngelipet-lipetin mika buat kotak souvenir danbo yang ntar mau dikasihin mbak mas abis wisudaan. Hebat banget, sekitar 45 mika kalo ga salah langsung kelar dlm waktu sekejap. Abis itu pada bubar. Mbak Rista sama si Adis ujian Metoris. Yang bertahan di selasar cuma aku, Inta, Ulfi. Ngobrol ga jelas lagi. Ketawa-ketiwi ga jelas. Ngomongin artis lah, menghujat K-pop lah, sampe inget-inget artis cowo ganteng. Astaghfirullah, padahal puasa ya. Trus ngomongin Chris John sampe Sir John Kotelawala yang sukses bikin kami bertiga ketawa ngakak puas banget entah kenapa. Trus kami bahagia sampe lupa sholat. Astaghfirullah.

Sholat di musholla, sambil lanjut bahasin alien si Inta. Pada curiga kalo itu emang aplikasi iseng dari kamera 360. Abis sholat si Inta langsung googling. Taunya bener cuma tipuan kamera wakakakaka geli banget sama inchaa. Karna ujan deres dan kebanyakan ngobrol, jadi pulang kesorean padahal ntar mau buber sama Hula. Belum bungkus kado buat Hula juga. Pulangnya mampir Totem beli sampul coklat bareng Inta, Ulfi, Adis.

Sekitar jam 16.30 baru sampe rumah. Untung masih keburu bungkusin kado dan nulisin ucapan buat acara tuker kado pas buber ntar. Aku sama si Inta berangkat agak ngaret gara-gara si Inta ngantuk berat, barusan sampe rumah, abis hunting kado. Sampe WS taunya ga ada si Hula hahaha lawak banget. Mereka ternyata udah kesana tapi penuh. Trus sekarang pada sholat di gubernuran. Aku sama inta jalan ke Indomaret deket WS Sriwijaya, mau batalin puasa dulu. Beli sebotol air putih sama roti keju. Makan sambil duduk di depan situ. Udah abis, mau lanjut sholat Maghrib dulu di mushola WS. Eeeh tak disangka, ketemu serombongan Hula. Haha lawak maning.

Makan sambil seru-seruan ngobrol dan foto-foto. Yang ga bisa dateng ada si Ifa karna ikut buber kelas 1 SMA, si Nanda karna udah balik kampuang, dan mbak Rista karna ada acara sama mamanya.

aku sama riska lagi gulungin kertas undian kado

nungguin pesenan steak

Dari WS kami mau tukeran kado sekaligus ADM-an (aku di matamu) di Simpang Lima. Alun-alun Simpang Lima sekarang lumayan asik. Setaun yang lalu rame orang sepatu rodaan, sekuteran. Tapi karna bahaya dan ga tau kenapa, ga dibolehin lagi sama peemerintah. Sekarang pemandangan baru, sepeda pake hiasan lampu-lampu kecil warna-warni. Lucu lagi deh.

Kami duduk ngelingkar di rumput-rumput. Mulailah acara tuker kado. Bentukan kadonya pada ga terprediksi semua, kecuali punyaku dan Ulfi. Aku ketauan banget kalo isinya buku, si Ulfi ketauan banget kotak pensil. Trus kami hompimpa. Yang menang, duluan ambil undian. Aku kebagian giliran kedua terakhir sebelum si Ais. Taunya yang dapet kadoku, si Ulfi hahahaa. Giliranku, aku bingung gimana cara ngeluarin gulungan kertasnya. Akhirnya keluar. Yang tersisa tinggal kado dari Nisa sama si Ulfi. Firasatku bener, aku sama si Upi jadinya tukeran kado. Aneh wkwk.

foto dulu  dong yang tukerannya sehati

sebelum buka bungkus sampul coklatnya

taraaa, kadonya udah kebuka!

Sesi tuker kado ini bikin geli banget. Pertama, aku sama si Ulfi kadonya saling melengkapi. Dari aku, buku tulis lucu-lucuan, dari Ulfi kotak pensil. Warnanya sama-sama coklat. Kedua, si Inta dapet kado kotak bekal dari Adis, si Adis dapet cangkir lucu dari Ais. Saling melengkapi juga kan, kotak bekal sama cangkir. Ajaibnya, warnya sama-sama ungu. Si Riska lucu lagi. Dia kadoin celengan, eh dia malah dapet celengan juga dari si Inta. Warnanya sama-sama pink, Celengan makan celengan. Satu-satunya kado yang cewe abis, dari si Nisa. Boneka anjing warna merah, sama gelang. Pas banget yang dapet si Ais haha.

Abis itu kami ADMan. Ini permainan baru aku kenal pas kuliahan. Jadi nar kita bawa kertas kecil-kecil. Masing-masing bawa sejumlah peserta ADM. Gunanya ntar buat nulisin semua kritik dan saran buat orang yang dituju. Kertas yang udah berisi kritikan kita masukin ke wadah yang udah dibawa masing-masing peserta. Berhubung kami ga siap wadah, ini pada pake sembarangan plastik.

Walopun agak gimanaa gitu ya, tapi mau ga mau hasil ADM-annya kebanyakan bilang aku misterius, kurang terbuka, nyembunyiin banyak hal. Haaaah gile lu ndro! Apaaaaan??? -_____-
Hasil ADM an bakal aku bahas lebih lanjut di Aku di Mata Hula.

foto maning abis ADM an

ngebully anjing merah si Ais :D

Karna udah jam setengah 10 malem, dan aku sama si Inta belom ngerjain layoutan tugas SP Arsling, kami pulang deh. Rasanya seneng banget malem ini. Biar sampe rumah aku harus lembur ngelayout Arsling, rasanya tetep seneng. Makasih Hula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar