Selasa, 30 Juli 2013

Aku di Mata Hula

Ini postingan lanjutan dari acara buber Hula tempo hari. Walopun agak gimanaa gitu ya, tapi mau ga mau ini hasil ADM-annya, urut dari giliran arah puteran ke kanan. karna kanan aku persis si Inta, jadi komen dimulai dari dia. Untuk perhatian, ga semua komen ADM-an mereka beneran nih, banyak yang tipu.

"lebih terbuka, jangan sering menjadi misterius haha. semoga bisa meraih bagian terbaik dalam hidup amin amin amin. good luck" -inta
ya Allah inchaaaa. aku kurang terbuka apa sama kamu.
semua mua aku cerita bahkan yang ga penting sekali pun -____-

"rieza.. kamu lucu banget mirip pacar temen aku. tapi aku sebel sama dia. karna kamu, aku jadi sering ketawa. lucu haha. kamu rajin banget. gimana sih caranya? jgn pelit ya bagi-bagi ilmu. jgn lupain aku kalo kita udah jauh nanti. aku bakal selalu mengenang Hula" -ais
hahaa malah mirip pacar temenmu -_-  aku ga rajin sama sekali ais -_- 
kamu juga jangan lupain aku ya :3 kapan2 ajarin aku biar canggih kaya kamu,
biar bikin semua orang terpikat :3

"za, jangan pernah menyangkal kalo kamu adalah orang terkece sehula haha. jgn merendah terus ah za, tugasmu tuh kece yo. semangat za kalo ngerjain tugas, jgn pelit ilmu ya za, ajarin kita-kita juga :3" -adis 
apaaaa deh dis zzzz. keca kece dari hongkong sih.
eh kamu yang tabah ya ldr-an-nya sama mas volpan.
ahahaha aku baru ngeh kalo volpan itu voli pantai dis.

"ah rieza nii, sekarang jarang cerita-cerita, sibuk proyek mulu. kamu skg jarang keliatan di kampus za. apa aku aja yg ga ngeliat ya? hehe. za, kok kamu ga pernah curhat masalah cowo gitu sih? kan pengin tau gebetanmu sekarang tuh siapa. kamu sekarang terkenal lho za. banyak yg nanya 'rieza tuh yg mana sih?' gitu za haha" -nisa
ngarang ngarang ngarang. proyek apaan nis? hahaha.
kamu kali yang jarang keliatan. kadang suka misah sama hula. sedih.
eh iya, kamu ati-ati lho kalo naik motor jangan ngebut gitu, tungguin aku.
mentang-mentang udah lancar naik motor :p

"RIEZA!! kamu banyak nyimpen rahasia ya?? :p entah kenapa aku liat kamu menyembunyikan banyak hal :p kalo ada berita bagus, share ke kita, biar bisa kasih selamat. oya jgn pernah blg gambarmu jelek, jgn gitu za. bersyukur kamu dikasih Allah kemampuan itu. kamu ceria terus kayaknya. menggemaskan :p pokoknya ga boleh merendah lho yaaa. oya maaf ya kalo aku banyak salahnya nih :( semoga bisa ketemu tahu pong lagi :p" -ulfi
rahasia apa piii? ini hula pada gosip apa hayo, bisa-bisanya
pada ngatain aku misterius, nyimpen rahasia, apa deh upiii.
ya gambarku jelas jelek lah pi kalo dibandingin kamu -_- 
aku doain cepet ketemu sama yg di turki yaw hahaha.
itu tahu pongnya udah expired pi :D

"rieja~ rieja~ rieja~ gemes za sama kamu hahaha. pengin berantakin rambutmu :p ja, ajarin aku skecap sini ja. bisa keren bet gitu, gimana caranya? rieza yg rajin, jangan suka malu-malu za. kamu skg dikenal seangkatan + kakak kelas loh! cetar membahana haha" -riska
riska riska riska, aku juga gemes riska sama kamu.
heh itu kebalik, riska yang rajin banget banget,
aku ga malu-malu riskaaa. cuma malu-maluin.
ngarang pol. ga ada kakak angkatan yg kenal aku
selain mas arif ahahaha. cetar membahana dari hongkong -_-


Astaghfirullah. Ini ADM-an nya bisa disimpulkan banget, kalo aku misterius buat mereka. Ga terbuka lah, nyimpen banyak rahasia lah. Apaan ya yang menurut kalian aku sembunyiin? Butuh klarifikasi nih ahaha. Tapi makasih banyaaaaak banget udah mau jadi temen terbaik di kampus :3 cuma kalian yang bikin aku semangat kuliah -_-

5 komentar:

  1. ahaha. iya za kita ngerasanya banyak yang kamu rahasiain :p haha
    semangat semester depan za! harus siap mental kayanya. semakin random nilainya . hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Allah riska :( spesifik dong aku ngerahasiain apa?? T.T
      iyaaa. km juga semangat ya. harus banyak prihatin biar beruntung

      Hapus
  2. iya za kamu misterius, jadi tambah pingin tak culik

    BalasHapus
    Balasan
    1. uuu wkwk km suka yg misterius2 ky aku ya mb? :p

      Hapus
    2. apapun bentukmu aku terima kok za <3

      Hapus