Kamis, 14 Maret 2013

Dari Strukon Sampe Makaroni Pedes

Pagi ini, jam 7.50 ada kuliah pengganti makul Strukon 4 pas hari libur Nyepi kemarin, digabung sama kelas B. Aku berangkat tanpa sengaja telat gara-gara keasikan bantuin mama bungkusin telur rebus sama melon di plastik kecil-kecil buat bocil-bocil di posyandu. Sampe lupa waktu. Ngebut sepanjang perjalanan.

Sampe kampus ngos-ngosan lari trus naik tangga 3 lantai. Beneran telat banget ternyata. Kelas udah penuh. Seperti biasa celingak-celinguk dulu cari muka para hula. Ah nemu muka si Inta, hore! Aku ambil kursi empuk di belakang dia, trus ngobrol deh selama kuliah Strukon. Tiba-tiba pas kelas udah hampir selesai, pak dosen panggil nama-nama kami. Kayak lagi absenin gitu. Tiba-tiba lagi namaku dipanggil. Abis itu bukan nama Paulus yang dipanggil malah si Bagas. Lah, acak mamen. Apaan nih. Selesai pak dosen panggil beberapa nama, beliau bilang tanpa beban

'ya tadi yang saya panggil namanya, sebagai ketua kelompok'

AAAAAA WHAT THEEEE  T.T
sesat sesat sesat sesat sesat SESAT ....

Kebayang banget tugas Strukon itu bentuknya gimana, dosen Strukon kali ini juga bentukannya gimana -_- ya sudah lah.

Selesai kuliah Strukon aku berniat kabur dari kumpul PA abisan males abiez. Tapi karna Inta, Riska, Mbak Rista katanya juga mau kumpul PA, jadilah aku ikutan kumpul. Ya Allah males banget yakin deh. Mana pas lagi kelaperan berat pula. Aaaa nelangsa. Pas pak dosen PA udah dateng dan nagih tugas kami, ternyata ada yang kelupaan. Belum dikerjain. Nah lu. Akhirnya  disuruh ngerjain di ruang pak dosen.

'saya udah ga bisa percaya lagi sama kalian. pokoknya besok minimal 6 jam studio PA. sekarang selesaikan skema kegiatan dan ruang sampe selesai disini. sampe sore juga ga masalah'

Ya Allah bakalan enek kaya apa coba 6 jam mikirin PA -_-

Udah jam 12 ternyata. Laper semakin menjadi. Mulai kangen sama hula. Tiba-tiba inta, riska, mbak ris nyamperin hihii. Entah kenapa, bahagia banget liat muka mereka lagi. Kayak kembali ke habitat rasanya. Mereka pada mau makan di Hi-Soem tapinya aku belum selesai. Yaudah deh aku nitip makan aja sama mereka. Bingung milih menu.

'aku titip apa ya?'
diem.
'yang ngenyangin dan nyenengin'
diem.
'apa ya enaknya?'
diem.
'mie rebus pake telor aja deh'
ngekngok banget ga sih aku. dasar.

Akhirnya aku keinget satu menu. Nasi jepun! :D

Sampe jam 1 siang baru kelar tuh kerjaan. Selesai kumpul PA aku langsung ngacir ke hi soem. Lari susah payah sambil kelaperan. Udah kayak zombie aja. Sampe hi soem ternyata mereka udah pada selesai makan. Nasi Jepunku juga udah sampe terlanjur dibungkus saking lamanya aku. Suapan pertama, alhamdulillaaah Ya Allah, nikmat banget rasanya makan pas puncak kelaperan kaya gini.

Arsling, ngantuk dikit-dikit.

Fisbang ngantuk berat rat rat.

Makan makaroni mbak Ning yang super duper pedes diem-diem di kelas. Bikin mata melek otomatis. Seru.

Pas mau pulang, ada pengumuman tugas SA yang dahsyat mantap banget. Lengkaplah sudah hari ini. Seru sih ga tau kenapa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar