Selasa, 12 Februari 2013

Reuni Mini part 2

Hari ini ada acara kumpul temen SMA lagi, temen kelas 3 yang super gila. Ais, Abul, Dila. Si Ais di FK Unsoed, Abul di Matematika Undip, Dila di Akuntasi Undip. Kumpul di smaga jam 10. Sebelum berangkat mampir ind*maret beli beng-beng sama minum. Aku ga bawa motor. Sampe smaga jam 11 ternyata. Si Ais, Abul, Hanan udah dateng. Pas di traffic light tugu muda aku smsin si Abul

'60 detik lg aku sampe'

Sampe smaga si Abul langsung teriakin aku
'HEH AKU ITUNGIN UDAH  60 DETIK LEBIH TAU!'

Wakakaka dari dulu ga pernah nyantai.

Aaaa kangen banget sama mereka. Eh si Dila masih di kampus entah kenapa dia jadi aktivis juga sekarang. Di ruang tunggu deket pos satpam situ kami foto-foto dulu dong pake hape Abul yang gedenya sepapan tempe.


di antara  mbak-mbak hijabers (hanan-aku-ais-abul)

yang paling kanan temen si ais dari padang

 Gimana? Masih pada imut kan? Iya dong jelas wkwk.

Abis itu ngobrol ngalor ngidul. Aku ngerengek-rengek minta ke kantin. Kangen banget sama gorengan kantin mawar, es campur kantin kemuning, aaaa kangen semua. Walopun masih aja beraroma kompor, kantin smaga tetep ngangenin! Sampe sana ibunya kantin mawar sumringah banget ketemu kami. Hahaa. Pas abis goreng rolade singkong favoritku. Ada telo goreng jg sih tapi kenyang. Aku beli dua dibayarin abul :D. Makan dan ngobrol di kantin.

Abis itu jalan lagi tanpa tujuan karena si betina super (dila) belum nongol-nongol -_-
Akhirnya ngelewatin koperasi yang serba ada itu, yang ngangenin juga itu jajanannya. Risol, pastel, kue keong, misoa, roti bakar, manisan mangga, manisan kedondong, bakpao, tahu isi, babat gongso. Tapi batal mampir gara-gara ada guru matematik wakakka.

Sampailah di taman depan musholla. Kata si Abul kita harus foto-foto di situ biar resmi kalo udah berkunjung ke smaga. Dasar abul sesat. Aku pengin foto di depan pohon kayu putih malah pada maunya di deket jembatan kolam. Hmm.


di antara dayang-dayang :P

Abis foto-foto norak ini kami sholat. Aaaaaa musholla smaga juga ngangenin banget nget nget. Wudhu di tempat wudhu favoritku dong heheh. Ternyata barusan adzan. Kami jamaahan sama adek-adek kelas. Imamnya pak Maskur, guru agama. Bener-bener bikin kangen ini sekolah, bete -_-

Selesai sholat si Abul usul buat main ke Citraland. Ujung-ujungnya ngemall. Si Ais, Kasih, Hanan naik motor. Aku sama si Abul naik BRT. Haltenya sekarang agak bagusan. Sialnya sampe sana malah ada syuting segala. Dih. Mas kameramennya ngalingin jalan masuk lagi. Aku sama Abul hampir ketinggalan bus.

Sampe Citra kami pesen es krim di McD. Antrinya giliran. Hanan sama si Kasih duluan yang pesen. Trus baru deh aku, Abul, Ais pesen.

Abul : 'kamu yg apa?'
Aku  : 'apa yaaaa'
Ais   : 'aku mau yg ada contong-nya kan bs dimakan wehehe'
Aku  : 'wakakakakkaaaa cone kaliiiii' *malu
Ais   : ' eh iya cone maksud gueh'
Abul : 'aku malu punya temen ky kamu is'

Trus aku ngeliat ada iklan menu baru. Mcflurry blueberry lychee. Enak banget keliatannya. Tp aku lagi pengin yang ada cone-nya kayak si ais. Si Abul juga ikut-ikutan. Tapi ternyata kosong. Tinggal sundae sama mcflurry. Si Ais pesen sundae blueberry lychee beneran. Sial aku jadi terpengaruh Ais, idem. Si Abul juga akhirnya idem. Gengsi banget, pasti dia ngerasa jd trendsetter. Males deh.

Daaaaan ternyataaaaaa. Saus blueberry lychee nya enak bangeeeetts! Sampe terharu makannya. Tapi yang coklat masih tetep favorit sih. Kami foto-foto lagi dong :D


es krim si ais aku embat wkwk

Tiba-tiba si betina super, Adila Ashari nongol dengan jidatnya yang kemilauan. Kaisan banget dia jauh-jauh dari Ngaliyan ke tembalang, trus pake salah informasi balik ke smaga segala baru ke Citra. Trus kami bingung mau makan dimana. 

'Bul, yg enak, yg murah dimana ya?'
'Warteg sono noh murah, enak'

Dan dia berkali-kali promosiin warteg. Bule? Makan di warteg?? Hahaa. Dia kan bule abal. Abal Abul.

Akhirnya makan di istana mie. Ngobrol, ngelawak, gossip. Lama banget sampe kayaknya mau diusir mbak-mbaknya Istana Mie hahaa. Bodo amat. Abis makan si Abul ga tau kenapa ngajakin ke Al-Fath. Ternyata selain sholat Ashar, dia mau shopping. Sekarang mentang-mentang pake jilbab shoppingnya di Al-Fath -_____-
Abis dari Al-Fath cewe-cewe ini pada mau cari-cari aksesori. Apaaah?? T.T
Sampe sekitar jam 5 sore kami pulang. Sebelum pulang beli burger dulu titipan si adek. Dasar adek. Eh mampir foto sama si Mc Donald dulu gara-gara ngeliat bocil foto di sini keliatan girang banget jadi pengin.


hanan - dila - aku - mas donald

Masih kangen banget nget sama kalian. Makasih banyak ya buat hari ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar