Minggu, 06 Januari 2013

Tugas Perancangan Arsitektur 1

Halo, mau posting tugas lagi nih. Jangan ilfil liat gambar amatir ini ya. Kalo terlanjur ilfil, dimaafin dong. Eh iya, ini lembar tugas kedua yang pernah keujanan setelah semester 2 kemarin lembar tugas Struktur dan Konstruksi yang kebasahan di Citraland. Menyedihkan ya. Gambar PA1 temen-temen yang paling canggih punya si inta dan si ulfi. Aaaaa bikin migrain -_-

Lokasi : Jl. Rivera IV AE 5 no. 8 Bukit Permata Puri, Ngaliyan, Semarang
Luas lahan : 208 m2

master plan Cluster Rivera


ini sesat. harusnya kiri = site plan, kanan = situasi


denah lantai 1 dan lantai 2


gambar tampak depan + tampak samping kanan


perspektif eksterior


perspektif eksterior juga


perspektif interior : ruang makan + pantry


mal penghapus, marker, pensil warna, pensil mekanik
+ drawing pen 0,1 - 0,5,  segitiga ajaib, mal lingkaran

15 komentar:

  1. miapah???? bikin sendiri???? keren ja! kapan2 aku posting tugas2ku jg ah wkwk pasti membosankan bagi orang2 -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieeeeeh cb kamu liat punys temen2ku, pasti berubah pikiran -______-
      mana ka tugasmu sini, aku penasaran :D

      Hapus
  2. waaaa... memang cetar membahana sekali gambarnya :)

    BalasHapus
  3. ehem, cieh rieja rieja riejaaaa :D
    gambarmu za, bikin sedih. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. laaaah tipu lah tipu. PA mu kan juga A, pak kawi lagi -______-
      eh ini pake tumblr apa blog? aku kok bingung

      Hapus
  4. Ini gambarmu za?? kereeeeen. coba wajahmu juga bisa digambar ya. kalo bisa pake gambarmu aja za. puahahahahahaha

    BalasHapus
  5. AAAAAIIIIIIIS kamu ya ga pernah berubah jahatnya sm akuuu T.T

    BalasHapus
  6. wah, kern,, dpt referensi lgi..
    thx..

    BalasHapus
  7. thx ya.....bwt share tugas perancanganx......pas bwt refensi

    BalasHapus
  8. Makasih udah di share gambarnya kakak :D bisa buat referensi :)

    BalasHapus
  9. haha curang ga semua komentar dibalesssssssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah itu punya eloh udh weh bales ais -_-

      Hapus