Selasa, 29 Januari 2013

Reuni Mini with The B*tches

Kata si Nia hari ini 'ibu-ibu time'
Kata si Azka hari ini 'kenyang makan, kenyang ketawa'

Emang dua kalimat itu bisa mewakili semua cerita sesorean ini. Jadi minggu kemaren si Azka sama si Sarah udah balik ke Semarang. Temen-temen yang di Undip  juga udah pada libur. Seperti biasa kami bikin reuni mini dong. Tapi kali ini seru banget plannya! Hehehe. Belanja bareng, masak bareng di rumah persinggahan si Nonik yang di Mulawarman, Tembalang.

Jam 9 pagi janjian sama si Azka ketemu di smaga. Eh akunya ngaret wkwk maap ya ka :D. Trus ke Tembalang, ketemuan sama si Nia di Patung Kuda soalnya abis itu rencana mau belanja dulu di swalayan ADA. Keren banget ya? Baru kali ini belanja bareng gini. Di sana beli macem-macem yang serba gaya. Bahan makanan pastinya. Eh iya, kami pake troli yang guede buat belanja padahal belanjaannya paling seiprit. Penuh sama tas-tas kami bertiga. Mulai cari-cari spageti instan yang bisa buat 5 porsi, saus bolognaise instan, sosis yang murah, frozen kentang goreng yang paling murah, sama puding coklat instan. Trus pas mau cari saos buat cocolan kentang goreng, si Nia mau cobain tanya si Nonik dulu siapa tau dia ada saos di rumah.

'Non, km ada saos tomat ga di rumah?'

Si Nonik bales
'Ga ada ni'

Itu si Nia smsnya didiktein si Azka. Makanya bilang saos tomat. Si Azka sukanya emang saos tomat. Trus cari deh saos tomat yang meyakinkan tapi murah. Oke, dapet tapi jadinya saos sambel. Karna katanya si Azka ga mau egois wahaha. Parahnya pas sampe rumah si Nonik dan mau makan kentang goreng, dia ada sebotol saos sambel -___-

Eh iya kembali ke belanja dulu ya. Akhirnya kami sih beli bahan-bahan itu doang. Tadinya mau bikin milkshake juga. Tapi entar jadi hedon wkwk. Lanjut deh menyerbu rumah persinggahan si Nonik. Ga tau kenapa selalu geli banget liat bentukan si Nonik pas menyambut kami. Selalu bikin ngakak. Dia baru bukain pintu aja aku udah ngakak.

Ternyata yang bisa ikut cuma ada aku, Nia, Azka, Nonik, Riang. Si Abul katanya abis dari Jogja, si Sarah sakit, Ayu belum ujian, banyak banget yang ga bisa ikut. Tapi tetep seru alhamdulillah :). Si Riang belum dateng soalnya dia rapat BEM. Mau nyusulin nanti katanya. Yaudah kami goreng-goreng kentang sama bikin puding coklat dulu. Gila banget ini acara masaknya. Si Nia sama Azka yang bikin puding. Aku sama Nonik goreng kentang. Goreng kentang aja berduaan. Hahaa. Eh si Nia tanpa sadar bikin puding pake air kran. Waaaaaaa T.T


goreng kentang sambil takut-takut kena minyak

puding coklat with air kran

Di sini persediaan makanan banyak banget. Kami makan ini makan itu banyak sekali. Sambil cerita dan ngelawak dong. Kentang gorengnya enak lhoo :D. Perut sakit karna banyak makan dan banyak ketawa. Tiba-tiba sadar dulu pasti si Nonik jaim banget kalo disuruh makan katanya lagi diet. Trus aku nyeplos

'lho kamu ga diet non?!'

Si Nonik mukanya lempeng, santai
'besok'

Wakakakak dasar Nonik -_____-


this is it!

Si Riang dateng. Spagetinya mulai dibikin. Ih keliatan keren padahal sama persis kayak masak mie instan. Si Azka jago banget bikin spagetinya. Aku cuma bantuin potong-potong sosis sama angkatin si spageti biar ga kecebur di air terus. Pas udah mateng baru nyadar si Azka tadi ngerebus spageti pake air kran juga wakakaka. Yaudahlah semoga tadi mendidihnya ga tipu.


spageti enyaaak :D

mabok spageti


Ternyata buanyak banget jadinya. Hahahaa tapi abis juga. Enak banget. Serius enak bangeeeet. Abis makan spageti kami cerita-cerita lagi. Si Riang parah banget provokator cerita horor. Semuanya jadi ikutan cerita horror di kampus masing-masing. Aku yang parno berusaha mengalihkan pembicaraan.

‘yuk cerita-cerita yang lain aja yuk. Cerita kuliah dooong’

Si Azka parah banget
‘yuk! Cerita hantu kuliahan yuk’

-_______- si Riang lanjut lagi cerita horornya, malah makin menjadi.

Abis makan spageti sekarang giliran dessertnya hahaa puding coklat air kran. Kan tadi repot cari-cari cetakan puding tuh. Dan ternyata si Nonik punya. Taunya sekarang dimakan bareng-bareng dengan cara yang sama sekali ga elegan. Padahal tadi kirain aku mau dipotong-potong dulu gitu biar kayak puding beneran. Tapi ternyata keburu abis. Dan inilah bentuk si puding malang.


puding ga elegan


Abis cerita-cerita horor selesai, gantian nostalgia liatin dokumentasi foto dan film jaman SMA dulu. Semuanya gila. Ya Allah bener-bener kangen jaman-jaman tanpa beban dulu. Hahahaaa. Pengin banget bisa nginep kayak pas taun baruan dulu itu. Rasanya kurang banget waktunya. Tapi karna si Nonik juga ada urusan lain, kami pulang sekitar jam setengah 6 sore. Makasih banyak ya Nonik, Nia, Azka, Riang buat hari ini :’)

3 komentar:

  1. pengin banget dibuatin spagheti kayak gitu :)

    BalasHapus
  2. air kerannya tuh yang bikin enyaaak haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaa iya sih aku jg mikirnya gt. makasih chef nichan spesialis air keran :P

      Hapus