Rabu, 02 Januari 2013

Florian

Tadi malem mama ajakin makan es krim di Florian di daerah Mataram kalo ga salah namanya, lupa -_-
Florian ini udah ada sejak jaman duluuuu banget. Mama papa pas pacaran sukanya beli banana split di sini. Pas SD, mama pernah juga php-in aku mau ditraktir di sini. Tapi pas ulang taun waktu itu aku & adek lagi pilek, jadinya batal haha malang banget. Akhirnya baru kesampaian di umur 20 tahun ini.

Berangkat abis maghrib, langsung cus ke Florian. Florian ini ada di sebelah dokter gigi langganan aku dulu pas masih bocil. Ternyata dalemnya lucu juga. Klasik. Cuma sayang lagi direnovasi. Aku pesennya bingung, abisan namanya aneh, ga ada gambarnya pula. Arsitek kan bicara dengan gambar huahahaa (sombong!). Akhirnya aku pesen yang rum raisin, yang itu tuuh ada kismisnya. Eh tapi rum halal apa haram ya? Ngeeek -_______-  tapi es krimnya lucu juga heheh


pesenan adek
rum raisin, florian deluxe, siomay :P
ngeselin -____-

Es krimnya enak, rasanya jadul abis, lucu. Siomaynya mantep weheheh walaupun cuma 2 biji doang. Tapi kenyangnya tanggung banget. Dibilang kenyang engga, dibilang masih laper juga engga. Papa curang banget, nawar-nawarin makan pecel favorit yang ternyata deket banget dr situ. Pengin, tapi takut kenyang. Akhirnya kita samperin deh ke pecel situ. Ternyata tutup. Kecewa berat. Jadilah puter balik ke daerah Erlangga, berburu bakmi jawa langganan. Huaa alhamdulillah, udah kenyang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar