Minggu, 20 Januari 2013

99 untuk Arsitek



Pas lebaran di rumah mas Arif kemarin, aku nemu buku eye catching ini di kamarnya. Wow penulisnya Raul Renanda yang sering nongol di acara Let's Colour  di Metro TV itu. Tadinya mau minjem tapi malu, baru semester dua, bocil. Pas semester 3 kemarin, pak Septana bilang mau beli buku ini. Ih aku langsung keinget punya mas Arif. Aku tawarin aja buat pinjem ke dia, sekalian aku mau minjem soalnya wekekek. Bukunya asik, isinya saran + tips buat jadi arsitek gitu. Sama sekali ga berat.

Ada kata-kata yang bikin aku takut sekaligus semangat buat jadi arsitek -____-

Di point ke-3, judulnya Saya Arsitek
Bukan karena pendidikan saya.
Bukan karena karya saya.
Bukan karena keanggotaan asosiasi saya.
Bukan karena diakui orang lain.
Saya arsitek, karena keinginan saya, karena impian saya.
Arsitek itu terlahir sebagai arsitek.
Arsitek adalah sebuah 'sikap'

Udah kayak mars Diponegoro aja -_-

1 komentar: