Sabtu, 07 Juli 2012

Chibi Maruko Chan


MARUKO CHAAAAN, muah!


Setiap hari Minggu, jam 7 pagi di RCTI. Pantes aja dulu aku rajin bener bangun pagi pas hari Minggu. Chibi Maruko Chan, the one and only! Satu-satunya kartun yang bikin aku tertarik buat ngikutin. Ga kayak doraemon yang ceritanya pasti begituu aja. Sailormoon boro-boro deh, ngerti ceritanya tentang apa aja engga. Cuma ini deh yang jadi favorit, bangeeeet. Sampe sekarang pun kalo inget kelakuan dia dan temen-temen sekelasnya yang absurd pasti ngakak sendiri. Kelakuan si Maruko yang ga jelas banget pas lagi sama kakeknya. Astaga, apa banget deh ini kartun. Eh iya, ternyata sampe ada museum Chibi Maruko Chan lho di Jepang.


keluarga absurd si maruko


temen-temen super duper absurd si maruko

Wahahaaa, baca nih ya lirik opening dan closing OST Chibi Maruko Chan. Absurd abis, tapi bikin tenang dan nyaman.


Hal yang menyenangkan hati 
Banyak sekali 
Bahkan kalau kita bermimpi 

Sekarang ganti baju 
Agar menarik hati 
Ayo kita mencari teman 

Jalan panjang menuju langit biru 
Tiba tiba kulihat seorang anak 
Yang menemukan harta karun di dalam sana 
Alangkah senang dan hati gembira 

Wangi angin 
Padang rumput di sore hari 
Sampaikan salam 
Gembira... 

Hal yang menyenangkan hati 
Banyak sekali 
Bahkan kalau kita bermimpi 

Sekarang ganti baju 
Agar menarik hati 
Ayo kita mencari teman


Closing Chibi Maruko Chan, asli bikin ngakaaak

Apapun siapapun semua
Menari dengan penuh gembira
Dalam panci pun keluar semua
Paman juga suka menghukum orang

Sampai kapan pun tak terlupakan
Guru ini pun orang yang pintar
Tentu kita aneh lagi

Papaparapap

Picara picara papaparapap
Picara picara papaparapap
Picara picara perutku lapar sekali

Papaparapap

Picara picara papaparapap
Picara picara menari gembira
Picara picara perutku lapar sekali