Jumat, 22 Juni 2012

Hasil SP semester 1

Ini postingan udah lama banget membusuk di draft, sekarang dipublish aja deh.

Januari, 2012
Aku udah cerita kan yang ikutan SP Gambar Arsitektur sekaligus Matematika. Nah hari Selasa minggu kemarin ada kumpul sama dosen wali, Pak Bharoto. Sekalian ambil KHS yang baru, alias nilai SP huehehe. Udah lemes banget ini, takut kalo ga ngefek SP nya. Nilai GA & Matematik B semua. Pas liat nilai di KHS itu, jeng jeng jeng, Metematik alhamdulillah jadi A, tapi yang bikin nyesek sek sek adalah nilai GA ku yang stuck di huruf B. Ya Allah, padahal udah aku belain bolak balik kampus, nungguin dosen shalat jumat, nyariin dosen kesana kemari, tapi teteeep aja dikasih B. Kayanya emang udah mentok tuh nilai buat mengapresiasi sketsaku.

Pas kemarin aku bareng temen-temen asistensi, aku nekat nanya ke Pak Agung Budi.

"gimana pak? garisnya yang salah yang mana lagi pak"

Pak Agung ngecek-ngecek.
"yah, udah lumayan lah"

Pokoknya sketsa Pos Jaga sama sketsa Alat Musik ku udah dibilang insya Allah bisa A. Tapi yang Dekanat FE perlu diperbaiki lagi. Seneng lah ya aku, yang lain aja jarang yang dibilang begitu (wehehe songkak). Tapii ternyataaaaaa hanya harapan palsu :(

"emang kalian SP mau dapet A?"

"iya pak"

"kalo SP itu jangan cuma biar dapet A, tapi biar kalian lebih pinter sketsanya"

-____- iya deh pak, maap. Ya gimana ga ngarep dapet A??? duit udah keluar, tenaga juga udah, tekanan batin juga. Tapi emang bener sih, yang penting menguasai, bukan nilai A semata.


ini aku mau pajang sketsa SP-an kemarin, yang tetep dapet B hueheheh, jangan diketawain!!!!



pos jaga Undip



komposisi alat musik



Dekanat Fakultas Ekonomi Undip (cacat)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar