Rabu, 16 Mei 2012

Welcoming ARCHQUAKE 2012

Hari ini pengin banget pulang sore, lagi males pulang ke rumah. Yaudah aku ikutan nimbrung techmeet panitia PMB 2012. Padahal ga berniat ikutan hehe. Bareng mbak Rista, Riska, Ulfi, Nisa. Si Inta juga ikutan nimbrung padahal ga berniat ikutan juga, persis ky aku, lagi pengin pulang sore. Eh tiba2 si Nisa nanya
'Za kamu mau nonton welcoming ga nanti?'

'Lho km mau nonton?'

'Iyaaa, nonton yuk'

Mata berbinar
'Ayuuuuk, tapi aku ijin dulu ya hahaha'

Rasanya kayak emang dikasih jalan Allah buat pulang malem hehe. Si Ulfi sama si Ais mau balik ke kosan dulu, mau mandi. Waa curaang banget, entar mereka wangi sendiri dong. Aku ngikut ke kosan mereka. Jadinya hula yg mau nonton ada aku, Ais, Ulfi, Nisa, Nanda. Cieeeeh tumben banget nih ada yg mau nonton, mungkin karna besok libur. Aku keluar kampus bareng si Ifa juga, tapi dia ga mau nonton, mau pulang langsung katanya, jadi misah di bunderan depan dekanat. Sampe kosan Ulfi, abis markirin motor, noleh belakang tiba2 ada beat putih, helm doraemon, dalemnya tampang innocent. IFAA hahaha ternyata di tengah jalan dia berubah pikiran!

Abis sholat, ngobrol, gosip, berhula dan segala macem di kosan si Ulfi, kami berempat cus ke kampus. Sama sekali ga tau welcoming kali ini jadwalnya siapa aja yang perform, tapi ternyataaa PERKUSI meeen!! Asiiik, padahal ini favoritku loh ;D
Trus ternyata ada PSMT (Paduan Suara Mahasiswa Teknik) juga, waaaa alhamdulillah. Aku suka banget ngeliat paduan suara. Sampe kampus sholat Maghrib dulu, abis itu menuju Optet alias open theater. Eh ternyata ada Pak Kajur di bawah pohon beringin hehe ikutan nonton, tapi berharap beliau perform lagi. Kata si ais Pak Septana juga nonton, tapi aku ga ngeliat hehe maklum gelap. Kami duduk di barisan depan sendiri, pojok kiri. Langsung perform dari PSMT waaa lagu pertama judulnya 'Java Jive' lucu bangeeets. Temen arsi ada juga yang ikutan PSMT, si Dwiko (pak komting), Rossy, sama Angga.

Eh iya, rasanya nyamaaaan banget ngeliat suasana di Optet kalo pas malem-malem begini. Lampunya itu lho unyu banget. Apalagi ada yang dekor pake lampion lucu. Apalagi, yang perform PSMT. Apalagi lagunya lucuuu banget. Dan yang paling penting, apalagi nontonnya bareng hula :D aku sama si Ifa malah main kancil-kancilan pake bayangan tangan karna kebetulan kepala kita yang kepantulan sinar lampu hehe. Trus si Ulfi nimbrung, fi plis lah jarimuuu kayak adonan kue yg mengembang. Hehe damai pi. Abis PSMT nyanyiin 4 lagu, gantian PERKUSI dong yang main. Asiiik. Saking semangatnya, stick yg buat mukulin ember punya si Sidiq patah hahaa.

Eh iya, tadinya Pak Kajur disuruh perform lagi, tapi entah kenapa ga jadi. Yaaah. Yaudah tuh MC nya malah stand up comedy ga jelas -_- krik krik nya ga nguatin sampe jangkrik teriak krik krik beneran.

Pas mas Wibi perform, nyanyiin lagu galau sambil main keyboard, aku, Nisa, Nanda pulang. Itu udah sekitar jam setengah 8 tuh. Pulang lewat Sigarbencah bareng si Nisa, sampe rumah jam 8 lebih. Bikin Strukon bentar, tapi ga kuat. Yaudah, tidur deh :D

1 komentar: