Sabtu, 05 Mei 2012

Rain in Saturday

Sabtu ini rencana mau ke kampus, minta diajarin mewarnai sama pak Septana. Eh ternyata arsitek itu mewarnai juga toh hehehe. Tadinya pengin di rumah, tapiii ada satu yang selalu bikin aku semangat pergi ke kampus. Langit sore. Waaa udah 4 hari aku ga ketemu langit sore yang begitu lagi. Hari ini sih berharap ketemu. Sabtu ini, ada 2 hal yang bikin aku semangat ke kampus . Pertama, langit sore. Kedua, supermoon. Nah, kalo pulangnya ternyata sore aku berharapnya dapet langit sore. Kalo pulangnya ternyata sampe malem, aku bisa ketemu supermoon deh.

Ternyata anak TA banyak yang pada asis ke pak Septana jadinya aku pulang malem deh. Pas menjelang maghrib, aku harus ikhlasin langit sore. Tapi tadi sempet ngeliat warna orange2 kalem, ngintipin dari jendela lab struktur. Sekarang tinggal ngarep dapetin supermoon. Dan ternyataaa, ujan. Ga berenti2 sampe malem. Yaudah aku pulang sekitar jam 7.30. Dan harus ikhlas ga dapet 2 hal yang bikin aku semangat ke kampus. Langit sore dan supermoon.

Di jalanan masih ujan, gerimis2 gitu. Karna kaca helm burem, pandangan jadi kabur. Yaudah aku buka aja. Eh kebasahan air ujan, asik banget ternyata! Hahahaa malah jadi keterusan main air. Muka jadi dingiiiin, brrr. Sampe pas di jalan majapahit, ada motor dr samping kiri ku ngebuuut dan aku kecipratan air parah banget. Rasanya kayak diserang tembakan air beruntun. Sampe gelagepan ga bisa ngeliat jalan hahaha. Tapi aneh banget aku malah kegirangan ga jelas. Ketawa ngakak dibalik helm. Rasanya kayak abis main air di waterpark gitu. Beberapa menit kemudian, aku baru sadar. Itu tadi yg nyiprat ke mukaku kan air genangan di jalaaaaan. Waaaa paraaah. Aku ciumin tuh air, baunya sih ga ada. Trus aku panik sendiri, pengin muntah. Hehe tapi tetep aja asik. Abis tragedi itu aku tetep aja buka kaca helm, main air ujan. Sampe rumah langsung cuci muka pake sabun wajah huehe. Ga mandi nih malem ini asiiiiik. Soalnya tadi siang barusan mandi jam setengah 12 :D abis mandi dek Erick pulang sekolah. Trus aku bukain pintu pager. Eh dianya shock. 'Kamu barusan mandi jam seginiiiiii mbaaaak??'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar