Sabtu, 23 Juni 2012

CAPRICORN


Lucu nih lagi iseng googling-googling ga jelas, eh nemuin beginian hahahaa

Karakter
serius, ambisius, rapi dan penuh rencana, praktis tapi kadang kurang luwes, suka bekerja keras, humoris, sabar dan teguh, suka mengeluh dan pesimis
Cita-cita Capricorn tinggi dan sangat bertanggung jawab. Biarpun tampak tenang, keinginannya banyak sekali. Capricorn selalu bersungguh-sungguh melakukan aktivitas sehari-hari. Sayangnya Capricorn suka gak pede sama kemampuan sendiri dan terlalu mudah terpengaruh orang lain. Padahal dengan modal kreativitas, ambisi, sifat ulet dan rasa ingin tahunya yang besar, Capricorn punya kesempatan besar untuk meraih cita-citanya yang tinggi, jadi orang sukses.
Persahabatan
Sebetulnya Capricorn suka berhati-hati agar tidak menyinggung perasaan temannya karena Capricorn takut mereka menjauhi dirinya. Sayangnya Capricorn sering kurang peka terhadap perasaan orang lain dan ga pandai mengungkapkan kekesalannya lewat kata-kata. Kalau kesal, Capricorn cuma memendamnya saja dalam hati atau mengeluarkannya lewat caranya sendiri, lewat tangisan misalnya. Kurangnya komunikasi dalam pertemanan seperti inilah yang paling sering membuat hubungan persahabatan Capricorn menjadi bermasalah. Tapi dengan Cancer, Virgo, Scorpio dan Pisces biasanya Capricorn bisa berteman baik.
Asmara
Dalam urusan asmara Capricorn sangat berhati-hati. Bahkan bisa dibilang terlalu pilih-pilih. Capricorn gak mudah jatuh cinta karena itu bukan nperkara gampang dan selalu menyembunyikan rapat-rapat perasaan yang sesungguhnya. Jadi yang namanya cinta pada pandangan pertama adalah omong kosong besar buat Capricorn.
Yang disukai
Memiliki tujuan jelas dan mencapainya, menenangkan keadaan kacau dan meraih kesuksesan dan ketenaran melalui kerja keras.
Yang tidak disukai
Orang malas yang menghindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, dan terpaksa mengubah rencana di saat terakhir.
Kemampuan terbaik
Menemukan apa yang terbaik dari diri anda dan mengejar mimpi anda diam-diam (wahahahaha)
Diri yang dalam
Anda percaya untuk memiliki rencana dan akan bekerja sampai subuh untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Anda tidak dapat mengerti orang yang tidak memiliki rencana apapun. “Bagaimana mereka dapat bersenang-senang jika mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan?”
Karir
Bekerja keras adalah sifat alami Anda, maka pertimbangkan pekerjaan seperti mengajar, bercocok tanam, arsitektur, dan perbankan.
Keras dan cuek, itulah pribadi yang paling menonjol dari cewek Capricorn. Walau sebenarnya kamu adalah cewek yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang <-- wakakakak. Cewek Capricorn sangat pintar dan cenderung praktis dalam hal ber-make up. Lipstick warna pastel membuatmu tampak semakin anggun, cantik, dan elegan. <--- ga beud daaah
Ia adalah tipe cewek yang ‘cool’ dan tidak akan merengek-rengek, begitu menyenangkan di telinga anda. Ia adalah tipe yang pelan tapi pasti. Ia akan selalu menghormati dan menghargai anda dan tidak akan pernah membuat anda malu. <--- ini nih iya bangeeet doong wekekekek tipu
Jika ia mencintai anda, ia akan selalu membantu anda melakukan apapun yang anda lakukan. Ia suka membantu orang tanpa pamrih. Jika ia meminta anda melakukan sesuatu, dan anda tidak membantu, maka ia akan merasa sangat kecewa.

Widiiiiiih hahahaha ngakak sendiri bacanya. Ada tuh yg disebutin katanya cewe capricorn itu rapih, ga suka ngaret. Waaaa yang ini sih salah besaarrr. Trus dibilang lebih percaya sm kemampuan sendiri daripada mengandalkan keberuntungan. Waaa apalagi yang ini, engga banget. Malah kayak primbon begini ya. Hehe ga papa deh, ga ada salahnya memahami diri sendiri :D

1 komentar: