Rabu, 25 April 2012

Euforia Hari Rabu

Abis selesai kuliah Utilitas di B201 aku, inta, mbak rista, meilda langsung capcus ke Paragon. Eh tapi sebelum itu mampir ke ruangan pak Septana dulu, mau ambil surat tugas dari pak kajur hahahaa sombong banget. Surat tugasnya ga cuma buat aku sih, sama si riska juga. Tapi begitu masuk ruangan pak Septana, agak bingung. Abisan pak Septana aneh banget tiba-tiba sodorin tangannya bilang 'selamat dulu doooong' sambil sumringah. Lah? Aku mikir. Selamat buat apa dulu nih. Karna hari ini aku berhasil meraih dua prestasi sekaligus. Pertama, presentasi BB berakhir, kedua berhasil dapetin maaf dr pak Unforgettable. Hehehee :D

Berangkat sekitar jam 3 an. Kami berlima naik motor sendiri-sendiri, berasa geng motor. Sampe Paragon, langsung ke XXI pesen tiket. Tanpa diduga, ternyata udah hampir penuh kursinya. Jadi dapet yang agak depanan. Padahal ini kan TITANIC udah film kapan tauk, diulang mulu di tv, tapi heran banget masih aja banyak yang mau nonton. Bedanya cuma di 3D nya doang. Kata mbak rista 'ini yang dinamain masterpiece' ooh iya bener tuh! Abis dapetin tiket, nemenin mbak rista ke bawah ambil duit dulu. Abis itu bingung mau kemana. Woi paraah, kenapa musti bingung mau kemana? Padahal belum shalat Ashar.

'Sholat woi! Hahaha kita kan nonton jam 4.15'

Tumben aku brilian :D

Sholat di Paragon beda banget sama sholat di CL, cari mushola harus ke Al-Fath dulu dan itupun kecil. Mukena di Paragon wangi-wangiii. Selesai sholat kami ke XXI lagi, kayaknya udah mau mulai juga. Nungguin di depan studio 4. Ada sekitar 4 orang mbak-mbak jual popcorn di atas, jual minum juga. Aku heran banget ternyata mbak rista beli popcorn. Padahal aku ga begitu suka popcorn. Lho? Ga nyambung ya hehe, suka-suka mbak rista juga kaliii. Pas mau bayar, mbak rista suruh aku bawain popcorn dia dulu. Trus kami duduk lesehan di karpet karna kursi udah abis. Naaah, pas mau duduk itu aku ga sengaja numpahin popcorn dia hahahaa. Dikiiit tapi. Maaf ya mbak. Abis itu aku fotoin tiket nonton kami di atas sampah popcorn.

ini dia saksi bisu euforiaku

Filmnya udah mau mulai, kami antri masuk. Mbak rista suruh aku yang kasihin tiket ke mas-masnya.

'Nih za, kamu yang kasihin tiket yaa'
'Ga mauuu mbaak'
'Lho, biar belajar zaaa'
'Ga mau, takuut'
'Makanya ini belajar'

Pas antri masuk, aku kasihin tuh 4 tiket bederet ke mas-mas XXI. Begitu masuk studio, ada mbak-mbak XXI bawa-bawa benda aneh, bentuknya item. Aku ga keliatan jelas karna di dalem gelap. Yaudah aku berenti di mbak itu sambil sodorin tiket yang udah disobek sebelah. Aku diem, tanpa ekspresi. Kirain itu benda tuh alat buat pendeteksi tiket gitu, tiketnya asli atau engga. Eeeeh si mbak-mbak itu nyolot

'Diambil dong mbaaak, aduuuh'

Trus mbak rista dibelakangku cekikikan ga jelas.
'Hihihii itu kacamatanya za, diambil. Malah ngasihin tiket lagi, zaa, za'

SUMPAAH?! Ini mbak rista jahat banget, tega bikin aku malu di depan orang banyak.

Filmnya mulai nih. Asiiiik. Jarang-jarang aku nonton bioskop tanpa dipaksa hehe. Paling sebel kalo harus ikut temen-temen nonton Twilight dan sejenisnya. Film apaaaa coba, heran banget. Di TITANIC ini, ada adegan ciuman2 begitu, namanya juga film dewasa. Eeeh mbak rista, sempet-sempetnya bilang 'meeel, rieza tutupiiin, jangan sampe liaaaat' tuh kan bandel, masih ngajakin ribut padahal duduknya udah kepisah si meilda. Masiiih aja godain aku. Suka ya mbak? Naksir? Huehehe.

Pulang sampe rumah sekitar jam setengah 9. Alhamdulillah Yaa Allah, trimakasih untuk bahagia dari Mu hari ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar