Kamis, 19 April 2012

Telfon dari Temen Lama

Barusan sekitar jam 9 tadi tiba-tiba ada telfon dari temen lama. Temen deket lama. Eeh ga yang lama-lama juga sih, temen sebangku pas kelas 2 SMA kemarin. Failasofia. Sekarang dia di FKG UGM. Padahal gigi dia sama-sama berantakannya sama aku hehe tapi pas kelas 3 SMA dia pake behel biar kalo besok jadi dokter gigi, gigi dia udah rapih. Untung aja dia pinter, jadinya kesampaian deh tuh. Eh iya, si Faila aneh banget tiba-tiba nelfon aku, padahal katanya besok midtest. Yah tapi sih yang namanya orang pinter, ya begitu itu kelakuannya.

Di telfon ceritain macem-macem, kuliahan jadi cerita utama. Dia cerita katanya isi kuliah dia itu praktikum, praktikum, dan praktikum mulu. Ke kampus bawa-bawa gipsum dan peralatan bikin gigi palsu yang katanya beraaat banget serasa jadi tukang bangunan. Hahaha aku juga perasaan kuliah akrab banget sama pertukangan.    

Cerita kedua, tentang cowo. Cowo dia baru lagi semenjak kuliah ini. Faila cerita kalo hape cowo dia sama persis kayak hape aku yang kemarin, nokia 6120 classic. Cuma hape cowo dia warnanya putih, kalo aku item. Ih padahal aku pengin yang putih. Gini nih si faila cerita tentang cowonya

'za, dia hapenya persis kayak hapemu yang dulu lhoo'
'hahaa, kok bisa ya? trus kamu keinget aku ya pastiii'
'iya, cuma warnanya putih'

Cerita lagi...

'dia tuh cuek banget za kalo sama aku, ga perhatian, tapi ga pernah marah juga'
'hahahaa, lempeng banget hidupnya fa'
'sama persis kayak kamu, ga perhatian, tapi ga pernah marah, lempeng'
'haaah?? kok bisa? emang aku kayak gitu apa?'
'iya laah. trus dia tuh ya za, ga pernah ngerjain tugas, kuliah males-malesan, kayak kamu'
'bisa-bisanya kayak aku lagii, astaghfirullah'
'lah emang iya, dulu kan kamu kayak gitu'
'haha iya deng, siaal. dulu aku parah banget ya fa? tapi sekarang mau ga mau harus rajin fa, udah kuliah'

Rese tuh si failed, eh faila. Sama-samain aku sama pacarnya mulu. Mana persamaannya yang jelek semua lagi. Bete. Dulu ya, aku emang parah banget pas duduk sebangku sama dia. Faila rajiin, selalu ngerjain tugas, LKS fisika selalu penuh keisi. Beda banget sama aku. Yang paling parah pas wali kelasku umumin peringkat 1-10 MID semester di kelas. Aku telat banget sadarnya kalo temen sebangku aku itu dapet rangking 1. Astaghfirullah, kebayang banget perbedaannya.

Eh trus dia juga nanya-nanyain si Tahu Pong.
'kamu masih sama dia za?'
'sejak kapan dih'
'sekarang dia kuliah dimana za? jangan-jangan se-teknik juga ya kaliaan?'
'urusan banget hidup dia. engga laaah, ga mungkiin. udah ganti bahasan aja'
'iya za, kamu tuh sama anak sipil sana lho'
'hahahaha bisa, bisa'
'sama si p****'
'parah! sipil sih sipil, tapi ya bukan sama mantanmu jugaaa kaliiiiii'

Cerita ketiga, nostalgia. Aku sama si faila sekelas 2 taun, kelas 1 sampe kelas 2. Jadi ya emang banyak banget yang dinostalgiain. Wakakak waktu jaman-jaman aku deket sama si Tahu Pong, si faila suka manfaatin bonusan sms ku buat balesin sms pacarnya. Kan dulu setiap kirim 10 sms bonus 1000 sms sampe jam 12 siang. Parah lah itu nomerku yang masuk ke hape pacarnya. Asal ga sampe kejadian salah kirim aja. Bahaya banget kalo sms Faila ke pacarnya malah kekirim ke Tahu Pong, bahaya! Mau ngeles apa coba aku sama dia.

Eh iya, Faila bilang kangen sama papaku masa. Iiiih ga boleeeeeh. Katanya kangen pas papaku jemput aku di rumah dia. Dulu aku sering ke rumah si Faila ngerjain tugas kelompok sampe malem, trus di jemput papa. Telfonan lumayan lama nih, dari jam 9 kurang sampe jam 10, ga kerasa banget. Masih kangen ih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar