Senin, 09 April 2012

Tata Ruang Dalam

Halo, ini aku parah banget nekat untuk kedua kalinya pajang hasil kerja keras semester 2 kemarin wakakak gapapa ya, dimaafin yaa. Jangan ketawain, namanya juga masih mahasisiwi semester 2 (emang kalo udah semester akhir yakin udah ga pantes buat diketawain gitu?) astaghfirullah, semoga gitu.

Ini mata kuliah Tata Ruang Dalam yang harusnya diambil di semester 4, tapi karna boleh nambah matkul semester depan di semester 2 ini ya udah, kita ambil. Yang pas survey malem-malem bareng si Mia, Dwiko, dkk itu lhoo.  Baca ini http://blognyarieza.blogspot.com/2012/03/mondar-mandir.html ya. Aku kebagian redesign counter kantor PLN Jatingaleh plus gambar perspektif ruangannya.

denah plus tampak meja counter eksisting

gambar potongan meja counter redesign

perpektif ruangan

perspektif ruangan juga

perspektif ruangan

HUAAAA parah parah parah. Malu malu malu. Tapi gpp deh, demi arsip nih, biar bisa diketawain kalo udah canggih nanti. Semoga beneran bisa canggih suatu saat :D. Aamiin ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar