Jumat, 13 April 2012

Long Trip




Jauh ya. Tapi seneng rasanya. Nyaman, bahagia. Kayak lagi piknik. Kayak lagi long trip naik bus. Banyak hal yang ga sengaja kita temuin di tengah jalan. Lucu. Semuanya bikin bahagia. Yang aneh, kenapa kalo lagi di dalem bus pas lagi ujan justru rasanya makin nyaman. Sama kayak kalo lagi nangis tapi ada kamu rasanya. Iya, kalo sama kamu, rasanya kayak lagi naik bus malem-malem terus ujan gerimis. Dingin tapi nyaman. Ujan tapi tenang. Beruntung karna ada di dalem bus, jadi ga keujanan. Ngerti ga sih ini maksudnya?? Busnya itu kamu.

Selalu semangat kalo packing dan persiapan mau naik bus. Berekspektasi lebih, berharap banyak. Selalu bahagia di perjalanan jauh. Semakin jauuh, semakin bahagia. Semakin lama, semakin bahagia. Rasanya ga mau sampe. Paling ga suka deh kalo udah mau sampe. Sampe tempat tujuan. Tempat tujuan itu artinya 'akhir' kan? Sama aja berarti perjalanan jauh naik bus juga bakal selesai? Berakhir? Heh, aku ga mauuu. Aku ga suka tempat tujuan kita. Kalo tempat tujuan kita ganti artinya, baru aku mau.

Eh iya, aku baru sadar. Yang mau tempat tujuan kita disini aku sendiri ya? Maaf, perjalanan (yang awalnya kita kira) jauh ternyata cuma bisa sedeket ini. Jadi emang ga boleh naik bus lama-lama?

Sekarang kita udah sampe. Dadaah.


13 April 2009
ich liebe dich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar