Jumat, 06 April 2012

April, bismillah

Basmalah dulu di awal bulan, biar berkah. Bismillahirrahmanirrahiim.

Selamat bulan April yaaa. Kemarin di kelas Pak Bharoto pas lagi hening aku tiba-tiba nyeplos 'selamat bulan April ya Intaa' eh yang di depan pada noleh heran. Padahal kan emang bener, udah bulan April. Kelewatan posting di tanggal 1 April nih. Padahal aku selalu suka tanggal 1, dan apapun yang berbau angka 1 hehe apa coba ketahuan postingnya ngasal banget, ngelantur. Eh, enggaaa. Aku posting di awal bulan April ini mau catetin pengharapan di bulan April. Pengharapan di bulan April kayaknya cuma satu. Bisa selesaiin tugas kuliah dengan baik. Strukon, Tata Ruang Dalam (TRD), Bahan Bangunan (BB), Utilitas. Sama tugas yang kecil-kecil juga deh. Semoga juga diberi ketenangan hati.

Ya Allah, semoga Engkau beri kemudahan dan kelancaran untuk tugas kuliah hamba ya Allah. Semoga Engkau jauhkan rasa takut dan khawatir hamba. Semoga hamba bisa menyelesaikan dengan maksimal, dan mendapatkan hasil maksimal, hasil yang terbaik, yang Engkau ridhai. Aamiin, aamiin, aamiin.

SEMANGAT!!! BULAN APRIL SEMANGAAAT! Semuanya, semangat ya. Bismillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar