Senin, 05 Maret 2012

Sketsa Kuliahan Arsitektur


beginilah mahasiswa arsitektur


harus sering jalan-jalan ngeliat bangunan



struktur dan konstruksi


biasa sama tugas, teori pun jadi kelabakan (by:auliaditoriza)


semua mahasiswa pasti galau sama IP


dibuat di sela-sela kelas Mekanika Teknik (rieza, riska, inta, meilda)


arsitek butuh kopi (kata orang)

studi ekskursi ke Gedung Agung, Jogjakarta



ARSITEKTUUUUUR, JAYA!!!


Postingan di malem liburan terakhir nih, besok pagi udah masuk kuliah lagi. Aaaaa semangat banget rasanya. Ga tau kenapa, padahal banyakan temen-temen pada sedih berat gara-gara kenyataan kalo liburan udah selesai. Eh ini malah girang banget, kaya excited gitu. Kalo dipikir, masuk kuliah itu berarti harus menerima kenyataan kalo otak ga mungkin bisa santai, tangan apalagi, mata apalagiii jangan ditanya. Yah tapi harus semangat lah yaaa, biar IP naik di semester 2 ini, aamiin yaa Allah.

Ga kuliah pun aku hobi banget begadang ya perasaan? Waaa padahal besok masuk pagi. Eh aku lupa coba, kalo kuliah biasanya masuk jam berapa ya? -_-

yaudah deh, aku tidur dulu yaaa, dadaaaah :D

kampus, kampus, kampus, kampus, kampuuuus...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar