Rabu, 07 Maret 2012

Kacau Nih

Kacau nih, awal-awal kuliah aku masih agak kacau nih. Buset deh, jadwal aja ga inget. Tadi pagi kan aku masuk jam 7 nih ya, udah heboh tuh bangun pagi-pagi. Sampe kampus, eh akunya innocent banget ga tau mau kuliah apa. Astaghfirullah. Ternyata matakuliah baru di semester 2 ini, namanya Teknik eh salah, Teknologi Informasi Arsitektur. susah dihafal banget ya, ini aja barusan buka KRS dulu heheh. Sampe pas ditanyain Pak Septana jadwal kuliah, aku pasrah.

"Besok kamu kuliah dari jam berapa sampe jam berapa mbak?"

Nah lo, aku beneran ga tau jadwal, asli. Yang aku inget cuma yang dari kemarin digembar-gemborin si Dwiko kalo hari Rabu ada kuliah Bahan Bangunan jam 8.40 jangan sampe telat, dosennya disiplin banget namanya Pak Tommy. Mas Arif juga dulu pernah cerita. Eh iya, trus aku jawab jujur aja deh sms Pak Septana.

"Jam pertama kelasnya Pak Tommy jam setengah 9 pak, terus abis itu saya lupa makul apa. Selesainya jam 10.20 katanya."

Ini yakin banget deh pasti Pak Septana tobat punya mahasiswa model begini. Sorenya abis sholat Ashar dan baca Manusia Setengah Salmon sampe jam setengah 5 aku tidur. Bangun-bangun udah hampir jam 7 aja. Waaa langsung ngibrit ambil air wudhu trus sholat Maghrib. Selesai sholat langsung adzan Isya hahaha parah banget ya. Eh malah ketawa, istighfar zaaaa. Astaghfirullah. Abis itu aku aktifin hape, eh ada sms dari Pak Septana.

"Besok kelas A tuh kalian Bahan Bangunan jam 8.40-10.20. Trus kuliah Utilitas 1 jam 12.00-13.40 sama pak G***** ('dosen senior' yang kamu tulis di blog) hahaha."

Malu kan akunya, antara malu, terharu, dan ga enak hati hehe. Untung Pak Septana, coba kalo Pak Unforgettable?? ya ga mungkin juga lah ya -__-

***

Trus barusan mbak rista nge chat aku.



Ya Allah... kenapa aku bisa separah iniii? Padahal baruu aja di smsin Pak Septana jadwal kuliah hari Rabu besok. Padahal makul Bahan Bangunan sering banget disinggung sejak kemarin, udah wara-wara Bahan Bangunan jam 8.40, eh masiiiih aja kelupaan. Bisa-bisanya nanya 'sore?'. Semoga apa yang dibilang mas Arif kalo semester 3 udah pikun parah gara-gara tugas itu ga bener.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar