Minggu, 04 Maret 2012

Hula-Hula

Wah ga kerasa banget liburannya udah mau habis. Senin besok aku mulai masuk ke kampus, kembali berkutat dengan tugas. Semester 1 kemarin alhamdulillah udah bisa nyaman sama kampus, jadinya walopun tugas besar di semester pertama udah lumayan menyita pikiran dan penglihatan, otak dan mata, tapi tetep rasanya seneng. Mungkin karna ada mereka, si Hula hahaha 10 orang cewe yang selalu bikin suasana jadi hepi disaat pusing ga bisa ngerjain tugas. Pertama kali aku kenal si Ifa dan si Riska karna mereka satu SMA sama aku. Terus pas verifikasi kenal sama si Meilda yang pas PMB fakultas ngenalin si Ulfi, temen dia di SMA 1 Purwokerto. Dan tanpa sengaja ketemu si Nisa, temen kelas 1 SMP dulu, ga nyangka banget. Eh terus kenal si Nanda lewat facebook, yang ternyata dia gebetan sahabat aku pas SD dulu haha. Pas baris trus jalan dari stadion menuju gedung Soedarto, si Ifa ngenalin si Adis ke aku, dan ternyata dia sahabat si Ais, yang juga sahabat aku di kelas 3 SMA. Nah, begitu kelas udah dibagi, jadi kenal tuh sama si Inta yang juga satu SMA sama aku. Trus si Inta ngenalin si Ais, dari Cibinong ke kami. Baru habis itu kami ber sepuluh deket sama mbak Rista. Dia ternyata kakak kelasku di SMA 3. Mbak Rista pindah dari Bakrie University di Jakarta (beasiswa) soalnya ga dibolehin sama ortunya. Jadi kalo dijumlahin, 10 orang tambah aku, jadi 11 orang huehehe kesebelasan nih. Kalo lagi cari makan keluar kampus kami hampir semuanya naik motor sendiri sendiri. Kebayang kan? Kaya geng motor.

Ini beberapa jepretan sejak awal PMB bulan Agustus kemarin.

abis Stadium General FT jaman PMB


traktiran ifa & adis di PH


abis acara AMA di open theater


nyombong co card panitia AMA dikit


pose cool ala anak cowo (gagal)


pose ala pemain sepak bola (gagal juga)


pose imut (lagi-lagi gagal)


ini pas disuruh foto angkatan buat LKMM


sok-sok nengok samping, aku gagal


di Tugu Muda nih, ceria banget haha


nanda-meilda-adis-mbakrista-ulfi-riska-aku-inta-nisa-ais (ifa ngumpet)

Makasih banyak ya buat semangatnya di semester 1 kemarin. Semoga di semester 2 ini kita bisa saling support lagi, semoga kita bisa lebih dari sekedar temen hula-hula, semoga sampe 4 tahun lagi kita masih terus sama-sama, sampe entar kita jadi arsitek sukses. Aamiin

4 komentar:

  1. elo kagak ngefollow ngefollow gueh yaaaa grrrrr

    BalasHapus
  2. wakakakak
    astaghfirullah, ais, sejak kapan kamu elo-gue an gini??
    iya, ini aku follow, dasar maksaaa

    BalasHapus
  3. rieza, jadi sedih baca blog kamuu.. hiiks :'(
    apa gara2 aku smbil nytel lgu melow yaa ?huhu
    pas pmb, tampangnya masih polos2 bgt..hahahha

    BalasHapus
  4. hahaha itu kamu sedih gara2 keinget si pink kali aiiiis
    iya ya pas PMB masih tampang anak SMA wekekek

    BalasHapus