Kamis, 22 Maret 2012

Cerita dan Curhat Random

Gundah gulana jadi motivasi buat ngeblog. Pastinya buat curhat ya :(
Tadi abis ada kuliah Bahan Bangunan, kelompok si Meilda dapet giliran pertama buat presentasi tentang batu alam. Suasananya mencekam, banget. Kerasa lah deg-degannya mereka. Mereka yang presentasi eh malah aku sendiri yang deg-degan. Setiap anggota kelompok penyaji (yang presentasi) dapet giliran jawab 1 pertanyaan. Dan itu mikirnya spontan banget. Kebayang lah ya aku kalo presentasi gimana, pasti jawab pertanyaannya suka-suka sama apa yang ada di otak. Ya Allah, frustasi. Eh pas udah selesai presentasi, kelompok mereka dibilang cukup bagus sama Pak Tommy. Sekelas spontan tepuk tangan, gegap gempita, kerasa banget lah leganya mereka bikin yang nonton ikutan lega minta ampun. Waaa jadi iri sama kelompok mereka udah plong, beban hidupnya tinggal strukon sama TRD.

Hari ini gatau kenapa jadi gundah gulana. Tiba-tiba jadi kepikiran yang engga-engga. Apa deh aku juga bingung ini jelasinnya. Biasa lah sukanya panik sebelum terjadi. Padahal belum tentu yang aku panikin itu sesuatu yang emang pantes buat dipanikin. Tapi sekarang-sekarang ini aku ngerasa kayak di luar comfort zone. Eh iya tadi juga tiba-tiba keinget Tahu Pong, jadi ngerasa salah sama itu anak, ga tau kenapaaa aneh bangeeet ah bete.

di luar comfort zone

Yaudah lah, kita cao dulu sama yang sedih-sedih. Sekarang aku mau cerita seneng dulu. Eh bukan seneng juga sih, biasa aja tapi kabar bagus. Jadi nih ya, kan semester 1 kemarin ituu, em, ada laaah, sekepala orang angkatan atas yang jadi idola, dikiiit, biasa aja. Terus aku pernah mikir, kok ga pernah liat si Tejo (inisial dia emang Tejo) sholat ya? Bahaya nih. Naaaah, tadi abis kuliah Utilitas kan langsung berbondong-bondong pada sholat tuh, eh masa begitu masuk mushola aku liat si Tejo jadi imam cobaaaa. Antara mau buruan wudhu biar diimamin si Tejo atau lama-lamain wudhu sampe sholat jamaah si Tejo bubar, takut pas sholat malah ketawain suaranya. Akhirnya aku pilih lama-lamain wudhu aja. Pas selesai, beneran pas si Tejo pake sepatu, aku langsung ngacir masuk mushola. Eh iya masa aku kuliah Utilitas bareng sama kelas dia coba. Ajaib, ajaib banget haha. Jiaaah, tapi tadi pas di kelas aku malah kelupaan kalo di dalem ruangan itu ada si Tejo juga hahaha ketawan kalo ngefansnya abal.


ngintipin si Tejo jadi imam :P

Eh tadi disuruh si Inta nonton drama korea, kalo ga salah judulnya Full House. Katanya rumah-rumahnya bagus. Tapi aku cari-cari ga ketemu yaudah. Kayaknya emang ga pernah jodoh sama drama Korea. Ga tau kenapa aku ga pernah paham sama semua hal berbau Korea, dan kayaknya aku malah bersyukur banget sama ke-ga-paham-an ku ini hahahah, maap buat yang koreanfreak ya cuy!

Besok masuk siang. Kayaknya asik, tapi nyatanya ga asik.

Sekian. Maaf ya kalo terlalu random. Ini urusan mood. Daah



*maap banget nih si danbonya aku copy seenak jidat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar