Jumat, 17 Februari 2012

Where Jazz Finds a Home



astaga, AL JARREAU!!

Java Jazz 2012 udah dateng aja perasaan. Ya Allah, masa iya tiap taun cuma bisa meratapi nasib gini. Kemarin ga punya duit dan cuma bisa bayangin karna masih SMA. Sekarang ga punya duit juga dan lagi-lagi cuma bisa bayangin karna masih kuliah. Jadi apa bedanya SMA sama kuliah? Sama-sama belum punya duit sendiri. Yah, insya Allah 2,5 taun lagi dapet kerja sampingan apaa gitu, magang dimanaa gitu (yang penting ada hubungannya sama arsitek! yang penting digaji!) wehehe.


suatu saat klik ORDER NOW!


Yang bikin aku kepingin banget ke JJF taun ini adalah, ada Al Jarreau mameeeen!! Eh tapi Java Jazz kemarin juga udah pernah ada dia, bareng George Benson juga. Ah apaan nih bikin sedih banget tau ga sih. Al Jarreau ini musisi jazz jadul, jaman kawakan. Aku tau si Al Jarreau ini dari almarhum Om. Iya, aku sama si Om deket banget dulu. Dan pas beliau meninggal karna pendarahan di otak, tante suruh aku bawa semua kaset-kaset jadul punya si Om. Ada kasetnya Kenny G, Al Jarreau, banyaklah. Begitu dengerin, haaa ternyata bagus. Lagunya We're in This Love Together, Spain, After All, Murphy's Law, Love is Real, Boogie Down daaan lain-lain.

Teks kaset Al Jarreau ini selalu aku tarohin di tas cokelat lho (ga penting)

2 komentar:

  1. Mbak, sebetulnya saya lagi cari mhs yang bisa bantu editing buku saya. Kerjaannya nggak susah kok, cuman perlu ketelitian, kesabaran, dan kejujuran... hehe. Nanti fee-nya bisa buat nonton java jazz :). kalo berminat japri saja ya. septanabp@gmail.com. tks

    BalasHapus
  2. makasih banyak pak, saya sudah kirim ke email pak septana hehe

    BalasHapus