Kamis, 01 Maret 2012

Februari, bismillah!

selamat datang di bulan Maret ya temen-temen semua :D
semoga di bulan Maret kita nemuin banyak hal yang bisa buat kita jadi lebih baik, kaya bulan Februari kemarin. Aamiin ya Allah.

oke, kita awali bulan Maret ini dengan basmalah. Bismillahirrahmaanirrahiim.

Kemarin aku posting tanggal 29 Februari jam 11.11 pm loh tanpa sadar hehe. Tanpa sadar juga ternyata ini taun kabisat cuy! Hari itu cuma empat taun sekali adanya, yah sayangnya kelupaan. Kalo inget, aku bakal bikin pengalaman apa gitu kek yang asik. Tapi yaudah lah.

Eh iya, awal taun ini ga tau kenapa aku jadi banyakan posting yang ga di publish, cuma disimpen di draft doang gitu. Trus tadi barusan iseng bacain draft di blog, eh masa ya di awal Februari kemarin aku nulis ini :


Senin, 6 Februari 2012
Ada pengharapan nih di bulan Februari. Semoga aku bisa jalanin hidup dengan lebih banyak bersyukur, dan semoga Allah menerima rasa syukurku, jadi aku bisa dapetin kebahagiaan karna rasa syukur itu. Semoga hamba menemui kebahagiaan dari-Mu di kehidupan yang jauh lebih baik mulai detik ini ya Allah.

aamiin.

Nah masalahnya aku aja ga inget kalo pernah ngetik ini, yang aku ketik maksudnya apaaa juga aku agak ga ngerti. Tapi alhamdulillah sih, bulan Februari kemarin bener-bener jadi bulan penuh hal yang tak terduga buat aku, penuh pengalaman baru wekekek. Semoga di bulan Maret juga ya, aamiin

2 komentar:

  1. Syukur adalah pengikat nikmat yg ada dan penarik nikmat yg blm ada, tanpa syukur yang ada tak ternikmati, yang belum ada akan terhalang - Abdullah Gymnastiar

    BalasHapus
  2. wah setuju banget pak, tapi AA Gym poligami -_- hehe ga nyambung

    BalasHapus