Rabu, 04 Januari 2012

Sekarang Udah Gede

Waa, hidupku akhir-akhir ini ga karuan. Agak ga menentu. Sedih yaa kelamaan di rumah libur semester. Kangen hula-hula bareng mereka. Aaaaa pokoknya sejak pertengahan desember kemarin hidupku agak ga jelas begini. Ya Allah, semua indah pada waktunya. Setelah kesusahan pasti ada kemudahan, aamiin. Jadi inget kata orang-orang paling enak hidupnya anak kecil yang ga punya masalah. Gile lu ndro, ini aku pede banget posting poto-poto jaman dulu haha. Kata si Azka aku sejak kecil udah aneh. Baca juga postingan si Azka nih wakakak




lagi makan roti Marie


ngerjain PR jaman masih TK


bajunya senada sama mama :P


NAJIS. ini abis cobain longdress kado dari Bli Ketut pas ulang tahun di Bali



aku & mbak ninik hobi pake baju samaan sampe sekarang



ini mas Nico yang selalu nangis kalo ga ada aku di pesta ulang tahunnya :D


Keren ya mama sama papa, dari aku yang masih kecil precil seupil gitu bisa jadi gede segede sekarang begini. Udah kuliah mameeeeen. Nih ya zaaa, liat. Sekarang kamu udah gede, harus tambah dewasa, perbaiki sikap, perbaiki pola pikir, kuliah yang bener, jangan nyusahin orang tua terus, buat orang tua bangga kek, kasih liat ke mereka suatu saat kamu jadi seseorang yang bermanfaat, arsiteek noh, arsiteeeek. Jangan koar-koar kuliah arsitektur, pegang drawing pen aja takut, nyeketsa aja ga becus, bikin maket cuma tidur 2 jam aja tekanan mental, ini baru tahap awal woooy, baru awal bangeeet. Bisa apa kamu besok ha? sekarang aja udah pesimis. Jangan mental tempe!

ah SEMANGAT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar