Sabtu, 31 Desember 2011

Minggu, 11 Desember 2011

Kecil-Kecil Jadi Manten

aku dan perias pengantin :')

Ini aku abis dimintain tolong buat jadi model, ehm maksudnya kelinci percobaan ujian rias pengantin Mbak Nina, tetanggaku, yang bahkan sebelumnya aku ga pernah ngobrol. Sore-sore dateng ke rumah, minta tolong, dan tanpa pikir panjang langsung aku iya-in. Asik sih, dan lumayan menyiksa dimake up kayak gitu. Ya biar siap kalo dirias beneran besok :p Aamin.

Rabu, 07 Desember 2011

Upload Tugas Semester Satu


Haha ini aku memberanikan diri buat upload in tugas-tugas selama semester 1 kemarin. Biar ntar kalo udah jadi arsitek beneran jadi malu sendiri. Buat kalian yang ga sengaja liat gambar cupu disini, jangan ketawa!





Tugas Estetika Bentuk ke 4 - Komposisi Warna dengan media kaca






Tugas Estetika Bentuk ke 5 - Komposisi Bangun Ruang

Tugas Trimatra 1 - Maket Langgar



Tugas Gambar Arsitektur ke 4 - Sketsa Gedung Calon Dekanat Undip

Tugas Gambar Arsitektur ke 5 - Sketsa Gereja Karangpanas Semarang




Selasa, 06 Desember 2011

Seminar


Seminar Nasional Menuju Implementasi Konstruksi Berkelanjutan. Makan siangnya enak, ada coffee break dua kali, enak bangeeet, gratis pula, dapet sertifikat pula hahaha. Eh aku, inta, meilda malah berisik menyusun masa depan wakakak. Kaya besok punya suami kaya apa, nikahnya kaya gimana, desain rumah yang kaya gimana, ah seru pokoknya. Terus tiba-tiba keinget nilai matematika besok gimana. Aaaaaah jadi galau. Terus tiba tiba pikiran matematika hilang seketika malah berlanjut sesi foto diam-diam dibalik seminar nasional ini hueheuheueh.



wakakak, cantik cantik yah? yang pojok kiri si meilda, tengah akyuuuh, kanan si inta. Pada ga sadar diri ya, udah tua teeeeteeep aja kelakuan begitu.

Senin, 05 Desember 2011

Malem Hula-Hula


Senin, 5 Desember 2011

Tadi aku berangkat ngampus siang banget sekitar jam setengah dua belas. Janjian sama si inta di deket halte BRTT Manunggal. Trus isi bensin dulu, barengan juga. Siang ini hawanya lagi enak luar biasa nih, mendung, gerimis dikit, adem, ga panas. Tapi yang bikin stress luar biasa, hari ini hari pengumpulan 2 tugas besar sekaligus. Pertama tugas besar Trimatra, kedua tugas besar Struktur&Konstruksi 1. Tugas Trimatra disuruh bikin konsep dan gambar terskala dari tugas maket kemarin. Nah, disuruh ngeprint foto maket di kertas A3. Pusing cari warung print yang bisa ngeprint di A3. Adanya cuma di LarisPrint 1. Aku baru mulai ngeprint jam 3 sore padahal deadline jam 3 sore. Ah, gila pokoknya dikejar waktu bangeeeet. Ke kampus ngebuuut, eh ternyata pada belum ngumpulin. Masih pada utak-atik tugas di kantin bawah. Terus jam 4 sore ngumpulin tugas Strukkon di pengajaran. Huah, selesai juga semester 1 wakakakak.

Jangan heran, jangan iri, jangan sedih, jangan nyesel karna ga milih masuk arsitektur Undip. Jadi mulai minggu ini anak arsi undip udah libur semester, sampe ntar februari atau awal maret kalo ga salah. Jadi kuliah 3 bulan, libur 2,5 bulan. ASIK BANGETT. Padahal kata anak akuntansi, si Nonik, dia baru mulai libur semester bulan Februari. Yaaah, jangan salahkan bunda mengandung.

Terus tadi si Ulfi bilang, pokoknya ntar malem kita harus hula-hula, harus online semua, trus meng-hula bersama di facebook. Eh padahal tadi aja pulang malem, sampe rumah jam 8. Jadi tadi abis ngumpulin tugas besar aku, inta, riska, meilda, ulfi, ais, nisa mau makan ke Onyx. Entah ini mau makan siang, makan sore atau makan malem sekalian. Abisan tadi aja sampe ga sempet makan siang gara-gara Trimatra. Kami saling bonceng kesananya. Eh tapi si Nisa malah bilang pengin bonceng aku, penasaran katanya, sambil cari pengalaman. Hah? menurutmu? aku pemacu adrenalin? Dan ternyata bener aja, kami berdua nyasar, ketinggalan rombongan. Dasar gilaaaa. Langsung deh si Nisa trauma bonceng aku, wakakak.

Di Onyx menu nya banyak, jadi bingung. Tapi aku pesen nasi goreng kornet. Enak sih, ada paprikanya cuman kebanyakan minyak, aku jadi ga napsu makan, enek. Udah mau selesai makan malah anak arsi yang cowo-cowo pada dateng rombongan juga. Pas mau bayar ketemu si Majid. Ah ketemu mulu perasaan sama ini anak. Eh iya disana rame banget tau. Trus aku kan heran ya

"ini malem apa sih? malem minggu bukan?"

ais yang waras bilang
"bukan ja, ini malem selasa"

si meilda rese
"AAAA GA PERNAH MALEM MINGGUAN YA ZAA?"



wakakakak kena banget.



Kami lanjut ke masjid Al Azhar buat shalat, trus inta sekalian nganterin si meilda pulang, kosan dia yang baru sekarang di depan masjid situ. Yang shalat tinggal aku, inta, riska, ais, ulfi. Eeeeeh malah gosip, malah cerita horor segala. Kami kagum banget sama desain masjidnya, bagusan ini daripada Maskam. Selesai shalat Maghrib riska pulang, kami cerita cerita ngalor ngidul cinta cintaan hehe. karna udah jam 7 kami pulang deh. Aku sama inta pulang bareng lewat Jatingaleh, ga lewat Sigarbencah kata inta buat refreshing, liatin lampu kota, kan besok libuuuuur. Asik juga sih lewat situ, bau jalanan malem.

Sampe rumah jam 8 langsung mandi. Yah walopun malem ini dingin luar biasa tapi tetep aja biar wangi gitu, bela belain mandi. abis mandi makan rempeyek kacang dulu sambil ceritain seharian ke mama. Papa juga ikutan nimbrung. Jam 9 shalat Isya. Udah mandi, udah makan rempeyek, udah shalat, sekarang waktunyaaaaa HULA-HULA. Tancepin modem, buka facebook, ah bener aja mereka mereka udah pada asik main komen di facebook. Rameeeee banget, kecuali si Inta, dia tidur kayanya. Dan ini akibat hulu-hula kami di facebook, post dari si ulfi..




libur tlah tiba, libur tlah tibaaaa, hatiiikuuu gembiraaa ;D