Kamis, 17 November 2011

Galau? Cih

Rabu, 16 November 2011

Galau? Cih

Posting ini sambil buang ludah, saking ogahnya sama galau. Semenjak kuliah aku jadi jarang banget galau, ga kaya pas SMA dulu. Sekarang tiap tengah malem kalopun melek pasti lagi pegang penggaris dan pensil atau kertas warna, doubletape, gunting, ivory, dupleks. Ga kaya dulu, tiap tengah malem melek isinya mikirin yang dulu-dulu trus bingung sendiri, dengerin musik trus ntar pikirannya ke yang dulu-dulu, iseng bacain sms yang dulu-dulu trus ketawa ketiwi sendiri, stress sendiri, ujung-ujungnya nangis. Jiaaaaah jauh jauh deh yang dulu.

Di kampus banyak yang menyita perhatian dan pikiran. Apalagi pas jaman jamannya LKMM kemarin. Banyak oknum yang kelakuannya menghibur, bisa dibuat bahan obrolan, yang bikin kita sebel kek, bikin kita ngakak kek, semuanya menyita perhatian. Trus tugas-tugas dari dosen yang gaaa pernaaaah putus. Adaa aja yang dibikin tugas. Presentasi lah, karya tulis lah, tugas gambar ini itu lah, sketsa lah, maket lah, pokoknya semua menyita pikiran. Ga sempet deh yang namanya mikirin ini itu, itu ini, ngapain banget.

Kemarin malem kebetulan ga ada tugas lembur, jam setengah 1 aku masih melek. Dulu, jam segini jam-jam galauku wekekek. Kemarin bukannya mikirin apa gitu, malah kepikiran KOMODO. Kan ada tuh yang sms buat vote Pulau Komodo. Yaudah jam segitu aku sms ke 9818. Eh aku baru sadar, kan Pulau Komodo udah terpilih jadi salah satu keajaiban dunia ya. Gila, apaan coba malah mikirin KOMODO.

Tapi kayanya ga buat hari ini. Hari ini aku kumat galaunya. Gara-gara si Ais nih, temen aku dari Cibinong suka kasih tebakan tebakan aneh. Kan aku jadi keinget si Tahu Pong, sebel. Dulu aku ngakak sampe ga keluar suara saking shocknya sama kelakuan dia, aneh, jayus, sinting. Apa semua orang Cibinong suka main tebakan hah?! Trus tadi juga pas lagi iseng blogwalking nemuin blog yang lagi ceritain mantannya, dan mantan dia namanya sama kaya si Tahu Pong. Yah cukup tau lah nama dia pasaran. Pokoknya hari ini malesin.

Aku males. Aku males galau, ngerti ga sih?
Ogah banget sama galau.
Awas aja tuh si galau, besok aku mau naik motor sampe kampus, awas aja berani macem macem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar