Sabtu, 05 November 2011

Pray for November

Sabtu, 5 November 2011

November, bulan yang aku tunggu-tunggu sejak pertengahan Oktober kemarin. Iya, Oktober kemarin yang pas aku stress berat ngerasain LKMM. Eh lupa, aku belum cerita tentang LKMM ya? Entar deh aku ceritain, pokoknya luar biasa. Itu yang bikin aku pengin cepet-cepet bulan November. Dan LKMM pun berakhir.

Di bulan November ini aku punya target : NAIK MOTOR SAMPE KAMPUS!! Harus ah, mau gimana juga aku tetep harus berani naik motor sampe kampus lewat Sigarbencah. Doain ya temen-temen, aamiin yaa Allah..

Bulan Oktober kemarin, kamar aku ada di titik ter-semrawut nya. Lebih mirip kaya gudang. Kaya kapal pecah. Tapi keren sih wkwk namanya juga kamar anak seni (malesin abis). Kertas warna warni bekas Esben berserakan, gabus bekas Esben juga berserakan, perkap LKMM kemarin juga ada dimana-mana, seprai mulai ga rapih, gunting disini, doubletape disana. Ah parah lah pokoknya. Buat November yang lebih baik, jadi pagi tadi aku udah planning mau ngerapihin kamar. Waaa semangat, semangaat!! Kamar rapih, hidup juga pasti bakal rapih. Wehehe

November, penuhi semua targetku, tolong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar