Senin, 24 Oktober 2011

Sembuhin Mood

Minggu, 23 Oktober 2011

Menjelang pukul 11.30 malem ini rasanya seneng bangeeeeet. Ah ababil memang. Tadi siang mood aku berantakan gara gara 'waiting in vain' wekekek, tapi malem ini alhamdulillah berubah jadi seneeeng. Walopun cuma karna hal sepele, tapi bener bener bisa sembuhin mood aku. Insting memang kuat yah wekekek.

Tadi sekitar jam setengah sebelas listrik di rumah mati. Ah parah banget padahal aku lagi susah payah bikin tugas Estetika Bentuk yang komposisi warna. Pas lagi asik asiknya guntingin kertas lipat warna warni, eh tiba tiba gelap. Biasanya kalo lampu mati ga pernah segelap ini, ternyata lampu emergency rusak. Yaah, aku ketokin tuh pintu kamar dek Erick, suruh dia nyalain lilin. Sial, dianya ogah. Yaudah ketok pintu kamar papa. Papa bangun tapi ga mau nyalain lilin, katanya aku harus belajar sendiri. Parah lah, dari dulu aku ga pernah bisa nyalain korek api. Jadi inget waktu drama bahasa Inggris dulu si Akbar sampe geregetan sendiri pas ajarin aku akting nyalain korek api.

Lilin aku bawa masuk ke dalem kamar. Cahayanya remang remang lucu heheh. Malem malem gini aku dengerin akustikannya Adhitia Sofyan aaaaah rasanya jadi adem banget ini malem :}

Eh iya, si Meilda tadi sms katanya abis kecelakaan dan kakinya luka. Lucunya, kecelakaan bukan karna motor tapi karna kakinya ketancep charger hape. Aaah meeel, get well soon yah! :'|

Berita yang lagi heboh, pembalap motoGP Simoncelli meninggal dunia karna kecelakaan di Sepang, Malaysia. Ah suruh siapa ke Malaysia (ups)

Malem ini, seneng banget :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar