Minggu, 23 Oktober 2011

Malem Minggu Bareng Hula

Sabtu, 22 Oktober 2011

Tadi abis pulang dari kegiatan Pasca PMB episode terakhir di kampus, aku bareng geng hula iseng foto di seputaran kampus mumpung sepi. Abis itu aku, riska, inta, ulfi nemenin si meilda survey langgar lagi. Ternyata objeknya salah, itu mushalla bukan langgar. Terus kami berlima menuju Simpang Lima mau ke CL buat cari kado si Ais sama Nanda. Waa ini pertama kalinya aku jalan jalan bareng temen kuliah di mall. Rasanya beda sih. Sebelum cari kado si Ulfi juga mau survey halte BRT buat tugas Trimatra. Eh ketemu si Evo sama siapa tau deh pokoknya anak kelas B. Yaudah survey bareng mereka. Ngukur ngukur halte pake penggaris 30cm kaya orang gila. Baru deh abis itu kami cari kado.

Pas udah dapet kadonya, si riska pamit pulang, takut kesorean dia. Udah jam 5 ga kerasa. Aku, meilda, ulfi, inta bener bener dehidrasi jadinya beli sesuatu di McD. Karna haus akut aku beli coke float padahal lagi pengin banget nget aqua botol dingin. Yang lain pada beli makan, aku males, mau hemat juga wekekek.

Pas lagi duduk, kami berempat iseng berandai andai. Mereka sibuk sama gebetan masing masing. Si meilda mikirin bondan, ulfi pasti mikirin si julie, kalo si inta sih pasti si romli. Wekekek inisial ini. Nah aku bingung sendiri, enaknya mikirin siapa woi?! Kami mikir, kalo suatu saat nanti punya cowo, dan tiba tiba kami bertingkah konyol di depan cowo kami, gimanaaa?? Jadi waktu makan tadi itu gambaran suasananya gini, si meilda lagi nungguin es batu mencair di dalem gelas bekas cola nya, si ulfi tanpa sengaja makan kertas pembungkus cone di ice cream yg dia beli, si inta lagi masukin cone utuh ke dalem mulutnya, nah aku lagi gadoin es batu sambil kremas kremus ga jelas. Kami jadi bayangin kalo lagi berdua sama cowo dan kami bertingkah najis kaya gitu, bakalan se-ilfil apa cowo kami haaah? Ah aku takut punya cowo jaim. Maunya yang kita bisa gila bareng dia, bisa ketawa ngakak bareng dia, dan ngelakuin hal konyol kaya tadi bareng dia. Itu lebih manis dari apapun.

Mungkin itu cuma bisa dilakuin bareng cowo yang udah lama kenal kita. Bukan cowo yang baru kita kenal dan secara instan kita jadi suka karna hal klise. Kaya ih si mas ini ganteng, eh si mas ini jago sketsa, ih si mas ini alim banget, eeh si mas ini jago banget main gitar. Ini bakalan susah buat kita jadi ga malu malu sama dia, ga jaim pas lagi sama dia. Bukan mereka yah kayanya. Butuh waktu buat bisa ngerasa nyaman.

Oh iya, sebenernya tadi kami berempat pengin banget iseng nongkrong di jalan pahlawan situ, mumpung malem minggu nih. Mau iseng nyeketsa tapi sayang pada ga bawa sketchbook, huehehe sok bisa bangeeet. Yah akhirnya pulang deh sampe rumah jam setengah 9 malem.

Hari lumayan lah, tapi hampa hueheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar