Sabtu, 27 Agustus 2011

Sandalku Ilang Satu

Paraaah. Aku abis kehilangan sandal di masjid. Selesai tarawih pas mau pulang sandalku tinggal satu. Udah aku cari sampe di ujung masjid, tetep ga ketemu. Ga mungkin juga kan ya, orang nyuri sandal cuma sebelah. Harusnya kalo niat nyuri sih sepasang! Lagian itu juga bukan sandal mahal. TAPI ITU PENUH KENANGAN. Sandal Joger warna biru donker, saksi bisu memori di Bali bareng Sapigila, maksudku SapiSenam. Bikin sakit hati sumpah. Akhirnya aku pulang nyeker sebelah kanan. Mama sama dek Erick malah ketawa ketiwi, katanya aku kurang sedekah. APAAH?!

Sepanjang perjalanan pulang penuh lampu, orang orang pada ngeliatin, untung aku ga sendirian. AH, CUPUMANIAAA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar