Senin, 08 Agustus 2011

Jatuh dari Motor

Senin, 8 Agustus 2011

Halo brrrrrroo!!
Pagi tadi aku baru aja nabrak portal nih, wekekek (ketawa kesakitan). Kalo cuma jatoh sih no problemo, tapi ini stang motor ga bisa dibelokin. Stress, gimana aku bisa pulang?

Ceritanya dua hari ini aku lagi semangat banget belajar nyetir motor. Kemarin sih dikawal dek Erick puterin kompleks. Dan sekarang, aku udah songkak, banyak gaya. Pagi abis shalat Subuh langsung siap siap keluarin motor. Dari tadi malem udah bayangin mau coba ke jalan raya. Aah akhirnya kesampaian deh tuh. Ke jalan raya sendirian, bolak balik sampe dua kali, tanpa pake helm kan masih pagi.

Nah pas muter kedua kalinya, iseng mau belok ke gang sempit deket Manunggal Jati, aku beloknya kurang mepet, terlalu kenceng juga ngegasnya. Emang belum bisa kali nih. Udah, langsung hilang arah. Aku tabrak tuh portal keras banget. Beruntung cuma siku kiri sama lutut kanan yang luka. Rasanya waktu itu malu banget, geli juga. Untung masih sepi, ga ada orang. Pelan pelan aku angkat motorku sayang, aku berdiriin dia, dan ternyata beraaat. Tadinya sih mau langsung lanjut perjalanan tapi taunya stang motor ga bisa dibelokin! Panik deh mulai. Gimana bisa pulang kalo stang motor kaku gitu, cuma bisa belok kiri. Tiba tiba ada pak becak langganan aku waktu masih SMA. Minta tolong benerin motornya. Tetep aja si pak becak ga bisa benerin stang motor itu. Akhirnya aku sms papa.

"pa, tlg ke jalan kecil deket manunggal ya. motornya ga bisa belok"

Ga ada 5 menit papa dateng ke tempat kejadian perkara alias TKP. Ternyata si papa ga tau juga musti diapain. Papa belum tau kalo aku abis jatoh lho wkwk niatnya ga mau cerita. Tapi papa kaya udah ngerti gelagat anaknya kalo abis jatoh. Ngaku deh akhirnya.

Karena bingung motornya mau dibawa kemana, papa balik ke rumah. Aku ditinggal sendiri di TKP, nongkrong di atas motor kaya anak alay lagi mangkal. Sekitar 15 menit papa dateng lagi bawa orang bengkel langganan. Buset, pagi buta gitu pak bengkel siap siaga ya. Ternyataaa rusaknya parah! Kata pak bengkel 'as'nya sampe patah gara gara nabrak kenceng banget. Apaan juga tau 'as' itu apa?? Mana kalo benerin 'as' mahal banget pula katanya, ratusan ribuu T.T

Sampe rumah, dek Erick malah ketawain aku. Rese. Ah bodo amat, aku juga malah ketawa ketiwi begitu ketemu mama. Untuung aja ga dimarah. Yang penting kan PENGALAMAN, betul? Huahuahua
Paginya sih cuma kerasa perih aja di siku, begitu siangan dikit ini badan rasanya kaya rontok. Tulang bahuku geser dikit nih. Memar sana memar sini. Tangan kanan kiri memar, lutut kanan memar parah, perut kanan juga memar, bahu kanan juga. Ih aneh, tadi kan aku jatohnya ke kiri, kenapa yang memar kanan semuaa?!

Aaah, sembrono, sembrono, SEMBRONOOO!!

Gapapa deh namanya juga belajar.
Kegagalan adalah awal keberhasilan.
AYO SEMANGAT BELAJAR NYETIR MOTOOOR! ;D

....sampe kampus lho ya!!

1 komentar:

  1. Aq jg trauma gara mau nabrak kreta api pas belajar motor... Utng aja motornya jatoh ke got samping rel dan ga sampe masuk ke kolong kreta... Makanya sampe skrg aku takut naek motor di jln raya yg rame... Hiks hiks

    BalasHapus