Rabu, 31 Agustus 2011

Galaunya Idul Fitri

Selasa, 30 Agustus 2011

Weh weh weh harusnya hari ini aku udah sungkem sana sungkem sini, tapi ternyata pak mentri berkata lain. Kemarin aku udah bantu bantu mama masak opor ayam sambel goreng segala macem, eh taunya lebaran baru hari Rabu. Mana rapatnya dadakan banget pula, payaah bikin galau. Katanya pemerintah mau rapat jam 5 sore, mundur lagi jam 7 malem. Sampe sampe masjid deket rumah, setelah adzan Maghrib biasanya kan langsung takbiran nih ya, eh ini udah takbiran tapi tau tau berenti. Haha gara gara pemerintah belum mutusin. Aku, dek Erick, mama, papa sampe galau mau tarawih apa ga, di masjid ada tarawih jamaah apa ga, malah nongkrong di depan tipi ikutan sibuk ngeliat acara rapat kementrian agama di MetroTV. Acara malam takbiran yang udah dijadwal bakal tayang tanggal 29 kemarin juga batal semua. Waah repot juga ya. Tapi ada juga sih yang hari ini udah lebaran.

Terpaksa tadi pagi sahur pake ketupat plus opor ayam. Mantaaaf

Eeh kelupaan,
SELAMAT IDUL FITRI 1432 H
Mohon maaf lahir dan batin yaa :)
Semoga ibadah puasa kita sebulan ini diterima Allah SWT, aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar