Jumat, 05 Agustus 2011

Awal Puasa

Jumat, 5 Agustus 2011

Assalamualaikum :)

mentang mentang lg puasa bawaannya ya gini ini, sok lemah lembut dan baik hati. Eh iya akhir akhir ini hapeku gila banget, suka mati sendiri gitu, tau deh maunya apaan. Tapi ada cerita bagus nih, wekekek minggu lalu aku dapet pulsa nyasar lagi. Pas malem minggu aku makan bareng kakak sepupuku, di daerah Ungaran. Gile, mau makan aja sampe jauh banget ya. Terus tiba tiba ada yang kirimin aku pulsa 10rb huahaha sempet ngira mama yang kirimin sih, tapi ternyata bukan. Sorak sorak bergembiraaa (licik). Perasaan aku langganan banget sih ya dapet pulsa nyasar begini? Wkwk makasih banyak lho mas, mbak ;P

Awal puasa kali ini lumayan kusyu' rasanya, apalagi kalo pas shalat tarawih. Wehehe gaya abis! Eh iya si tahu pong sms minta maaf lho. Perasaan dia yang ngambek, dia yang minta maaf. Absurd banget. Dulu pas aku minta maaf dia bilang "minta maafnya ntar aja za sekalian lebaran" buset, kena banget deeh. Masa dia minta maafnya aneh

"puasa maafin gua kalo punya salah"

Ini anak mau minta maaf apa mau nodong siih?!

walopun nomer dia ga pernah aku save tapi tau bangeet deeeh bahasa diaaa -,-
ga tau kenapa kali ini aku lagi pengin sok baik aja sama dia. Akhirnya kami ngobrol, cuma saling nanya kabar aja. Sekarang dia lanjut di Gunadarma, katanya. Si Nia malah bilang Gunadarma lebih bagus dari Undip. Tau deh, hidup dia. Dia bangunin aku sahur segala. Hmhmhm :{

Paginya aku bangun siang banget, saking mimpi indahnya atau gimana aku juga ga tau hehe. Bangun bangun disuruh mama bukain jendela kamar adek. Eh malah ketiduran di kamar dek Erick. Mimpi aneh pula. Aku mimpi ngeliat berita di tipi, ceritanya si tahu pong.. emm meninggal. Naudzubillah. Terus aku nyari nyari makam dia sampe tau deh itu tempat dimana. Aku bingung. Di berita bilang kalo makam dia ada di pulau Carnella (aneh kan, malah kaya nama ice cream) yang di atasnya ada puing kapal karam gitu. Akhirnya aku nemuin. Disana udah ada dua cewe pake jilbab. Eh cewe itu nanyain aku

"kamu pasti rieza kan?"
"iya, tau darimana?"
"kamu dari TEGAL kan??"
"HA?? engga, aku dari semarang tau"
"bohong, harusnya kamu dari Tegal"

HMMMM AJAIB BANGET, pake bawa bawa kota Tegal segala lagi.

***

Hari ini aku ke sekolah, SMA 3, buat cap tiga jari skhun. Repot yaa sekolah di smaga, bolak balik mulu kaya rumah aku di balaikota aja, tinggal nyebrang. Sampe sana ketemu temen temen HOLOMETABOLA, kangeen juga. Ketemu Bu Nung aku jadi inget nama beliau di katalog kan ketuker sama nama guru lain, terus aku cerita ke Dila, Ais, Abul

"eh masa namanya yangti ketuker di katalog, bisa marah besar tuh yangti"

eh si Dido nyaut
"IYA LHOO, namaku aja masa juga salah ketik coba?!"

Aku, Dila, Ais, Abul ga percaya
"hah?? Masa sih dok?"

Dido mukanya serius
"IYA TAU, MASA NAMAKU JADI MICHAEL"

Wakakak, sok keren banget.
Eh iya abis cap tiga jari kami di depan sekretariat ALSTE buat rapat buka bersama. Cerita macem macem deh pokoknya. Asik ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar