Jumat, 08 Juli 2011

Ngapain Aja

Jumat, 8 Juli 2011

Hari ini, ngapain aja?

Tadi pagi aku beli sarapan di Bu Atika tetangga serong depan, siangnya masak mie goreng instan rasa rendang medan, trus nonton film korea di channel 'ikan terbang' yang hari ini ceritanya manis bangeet (aku kualat sama nonik, jadi suka bgt sm ini film, pdhl kan korea iih), sorenya mama, papa, erick pergi ke nikahan anak temen kantor papa di masjid Agung, jadinya aku di rumah sendirian utak-atik hape, abis gitu malemnya masak nasi goreng spesial wehehe, trus bingung mau nonton acara apaan di tipi.

Hehe ga penting ya.

Eh iya, barusan aku latihan gambar lho. Karna ga ada inspirasi, jadi bukain majalah trus nemu foto villa. Yaudah aku contek aja. Villa projectnya Yori Antar, arsitek Indonesia yang suka banget desain tradisional. Wakakak aku sok bisa banget. Tapi gambarnya ini aku serius lho. Saking seriusnya, lawakan si Sule di OVJ aja sampe ga kedengeran. Hasilanya? Yah bisa dibilang... ANCUR. Ah tapi aku tulis aja LUMAYAN BAGUS. Doain dooong biar aku mahir gambar, kalo gambarku udah keren nanti, pengen deh postingin ke blog. Jiaaaah

Tadi aku juga searching-searching di facebook, nama anak-anak yang keterima di arsitektur, liat satu persatu di koran pengumuman SNMPTN tempo hari itu. Cari temen sebelum kuliah gitu ceritanya.

Yaudah deh, doain kuliahku nanti lancar yaa. Semangaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar