Sabtu, 02 Juli 2011

Kuliah? Galau Maning

Sabtu, 2 Juli 2011

Lagi bayangin kuliah nanti, bikin galau maning, galau maning. Masih ga kebayang aja kalo entar ngekos gimana. Iya, rumahku emang di Semarang, Undip juga tau dari dulu di Semarang. Tapi jauhnya minta maap deh, kaya ke luar kota aja rasanya. Hhh, aku emang kurang bersyukur. Udah bagus Allah kasih kursi kosong di Arsitektur buat aku. Padahal banyak banget temen-temen yang jauuuh lebih genius yang ga lolos SNMPTN. Aku beruntung.

Dan mereka yang BELUM beruntung sekarang lagi berjuang (lagi) di UM UNDIP. Ya Allah, semoga kali ini temen-temen beruntung. Terutama sahabatku itu ya Allah, semoga lolos di UNDIP, hamba mohooon :{

...

Jadi ga jelas gini kaan -____-

Balik lagi ke 'galau maning'
Jujur, aku takut ngekos, aku bingung mau cari kosan dimana T.T
cari kosan yang paling deket sama kampus, yang air dan kamar mandinya bersih, yang ga serem, dan yang (kalo bisa) murah. Dan kalo bisa lagi, ada anak arsi-nya juga, satuuu aja (sedih, aku ga mahir gambar, tulisanku aja kaya anak cowo, jd ngarepnya ada yang ajarin aku gt) T.T

Besok Minggu rencananya aku, mama, papa, dek Erick mau puter-puter UNDIP sekalian cari kosan. Huaa, aku ga siap! Kalopun ngekos, pasti masih butuh transport buat sampe depan kampus. Padahal sampe sekarang aku belum bisa naik motor. Ada sih angkot masuk UNDIP, tapi masa naik angkot maniiing, angkot maniiing -___-

Belum lagi stress mikirin arsitektur yang isinya anak jago gambar semua. Mama selalu negur aku setiap kali aku bilang 'tapi aku ga bisa gambar maaa'. Dan sekarang, selama liburan ini, tebak aku disuruh ngapain?!

Belajar gambar dan nulis angka.

'Jangan pernah bilang ga bisa, kamu pasti bisa, itu karna kamu belum berusaha, makanya sekarang latian nulis angka dulu, nih kaya mama nih, goresannya tegas! goresan tulisan itu menandakan kepribadian.'

Rasanya payah banget, tapi aku yakin aku PASTI bisa, semangaaat! ;)
SAY NO TO GALAU!

2 komentar:

  1. ngekos di rumah nichan aja :D

    BalasHapus
  2. ntar diajak main monopoli sama adeknya nichan terus lho hahaha

    BalasHapus