Kamis, 30 Juni 2011

Pengumuman SNMPTN Tulis

Rabu, 29 Juni 2011

Bentar, kayanya barusan aku nelen nyamuk deh zz

...
Alhamdulillah yaa Allah, terima kasih atas ridha dan mukjizat dari-Mu :')

Alhamdulillah aku lolos SNMPTN pilihan pertama, Teknik Arsitektur Undip. Makasih yaa buat doa, bantuan, dukungan, dan semangat dari temen-temen semua selama ini.



Buat The Bitches, HOLOMETABOLA khususnya Abul cantikku sayang (males) yang udah ajarin aku matematika dengan galaknya, Ais yang udah ajarin aku kimia dan fisika, Adila sekseh yang udah nemenin aku berebut tempat duduk selama kelas 3 ini, terus buat temen seperjuanganku Bebet, Prita, Chacha, Farikha, Leila, Ifa (aaa aku jd inget masa masa bimbel). Makasih, makasih, makasih. Sukses ya buat kalian semua.

Dan yang paling berjasa mulai dari Ujian Nasional sampe SNMPTN ini adalah mama. Tanpa mama mungkin ga kaya gini akhirnya, mungkin aku masih aja ga bisa berjuang, mungkin aku masih aja terpuruk males malesan kaya pas kelas 2 dulu. Papa juga berjasa banget, mulai dari anterin aku pas UN sampe anterin aku pas SNMPTN. Dek Erick juga deh, kalo ga ada dia yang anter jemput aku dari dan ke halte BRT mungkin tiap hari aku ga sekolah.

...

Ah yaudah deh makasih makasih mulu. Ini ceritanyaa

Jam 18.30 selesai shalat Maghrib aku baca sms dari Azka dan Rizka (mereka anak undangan tuh). Katanya pengumuman udah keluar, tapi aku buka webnya pake hape mama belum ada. Abis makan malem, shalat Isya dulu. Jam 19.45 selesai shalat, langsung buka webnya lagi. Temen temen udah pada nanyain, ah pasti mereka udah pada lolos. Semakin deg-degan. Aku masuk kamar, tutup pintu, matiin lampu. Berdoa sampe sesenggukan, dan akhirnyaaa. Alhamdulillah yaa Allah, sujud syukur. Keluar kamar, langsung nyengir. Huaah lega banget rasanya iniii

Yang pertama tau dek Erick, ih langsung berpelukan deh kita. Tapi sialan, dia main cium ajaa! Kurang ajar. Papa lagi keluar anterin mama pengajian. Aduh, ini mama anaknya pengumuman malah pengajian. Papa dateng, aku bukain pintu sambil nyengir. Keliatan banget deh papa leganya minta ampun. Jam 21.15 mama belum juga dateng, mana hape ditinggal lagi. Wekekek aku mikir pasti mama lagi deg-degan banget disana, padahal di rumah aku udah ketawa ketiwi. Begitu mama pulang aku langsung peluk mama, ga peduli itu baru sampe teras rumah hehe.

Ya Allah ini semua berkat pertolongan-Mu, alhamdulillah, terima kasih karna Engkau telah mendengarkan dan mengabulkan doa hamba. Semoga Engkau beri kelancaran untuk kuliah hamba nanti, aaamiiin.

Udah jam 00.30 nih, rasanya ga pengen berakhir hari ini. Euforia udah dapet kuliahan jadi ga mau tidur, leganyaaaa ga karuan. Tapi jam 3 pagi nanti aku harus bangun sahur, nadzar harus segera dibayar heheh. Eh iya aku juga janji khatamin Al Quran, sama traktir dek Erick jugaaa (buat yang satu ini, males bgt. Traktir kripik singkong aja kali ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar