Jumat, 24 Juni 2011

Absurdnya Telfonmu

ini cerita dulu pas dia masih sering telfonin aku, suara dia di telfon waktu itu emang agak bindeng gitu deh.

"aku lagi flu nih za"

dalem hati, bodo amat, lah terus?
tapi yaudahlah aku sok care aja daripada ntar ngambek

"kok bisa? kenapa?"

"iya tau nih, biasaaa, debu"

JIAH INI ANAK MENTEL BANGET SIH?!

***

waktu itu sekitar jam 11 malem, dia nelfonin mulu padahal aku lagi shalat Isya' (shalatnya ngaret banget deh ya aku nih wkwk), mendadak dia heboh.

"za kamu udah selesai shalatnya?"

"ya kalo belum, ga mungkin aku angkat telfon kamu, bego"

"ehe iya. EH ZA BURUAN DEH KAMU KELUAR, BINTANGNYA KEREN BANGEEET"

dalem hati, ini anak sumpah deh, alay banget.

"apaan coba hhh"

"BURU ZAA, di semarang ga mendung kan? PLIS ZA KELUAR BENTAR"

"udah maleeem, pintunya udah dikunci tau. Entar orang rumah kebangun"

"PLIS PLIS PLIS, BENTAAAR AJAA"

akhirnya aku nurut, keluar rumah, liat bintang. Dih, bego.

***

abis makan malem tiba2 dia sms aneh.

"jujurlah padaku, jujurlah padaku. nyatakan padaku, nyatakan padaku"

apaan sih ini? aku mikir ini pasti lirik lagu, terus aku coba nyanyiin deh. Eh parah banget, kok nyambungnya sama lagu Radja ya? Ih seleranyaa, ini anaaak, bikin nyesel.

Aku bales
"hah? apaan nih?"

Bukannya bales smsku, dia malah nelfon dan tanpa kata 'halo' di awal telfon, ga pake mikir, dia langsung nyanyi dengan nada sinting

"JUJURLAH PADAKU, JUJURLAH PADAKUUU. NYATAKAN PADAKU, NYATAKAN PADAKU, CINTAAAA"

Oalaaah, lagunya Vierra to. Saat itu juga aku baru ngeh. Maklum lah ini pas kami masih kelas 1 SMA, Vierra baru aja booming. Kenapa dia nyanyi lagu itu? Sinting. Eh tapi agak aneh, padahal seharian tadi aku juga lagi sering rekaman kamar mandi pake lagu ini.

"daasaaar R**A freak!"

"ih bodoo huehehe, aku nyanyi lagi ya za"

"GA USAAH, UDAH be-a-er, BAR, BAR"

"bar apaan?? JUJURLAH PADAKU, JUJURLAH PADAKUUU, NYATAKAN PADAKU, NYATAKAN PADAKU, CINTAAA"

***

waktu aku lagi bantuin mama bikin puding cokelat

"kalo mau ngapa-ngapain bisa kan za bilang dulu?! jadi aku ga usah nungguin kamu balesin giniih"

wakakak bayi banget ini cowo.

"aku td lagi bantuin mama bentar"

"tapi bilang bilang dulu keek. bantuin apa emang?"

"bikin puding, mau?"

"enak niih, mau, mau. Puding apa za?"

"puding coklat"

"AAAH, AKU GA SUKA PUDING COKELAT. KALO STRAWBERRY AKU MAUU"

Gila kali ya ini anak. Strawberry?! Dia cowo gitu, sadar diri maas, sadar diriii

***

Ya Allah, dulu aku kasar banget ya. Gampang banget keluar kata-kata 'bego' buat dia. Pantes dia sakit ati wakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar