Sabtu, 09 April 2011

H-9 hari

Sabtu, 9 April

Ya Allah, udah H-9 nih kurang 9 hari lagi Ujian Nasional. Mulai hari Senin kemarin aja aku udah say goodbye sama Facebook. Wkwk emang agak ga ngefek juga sih. Tapi paling ga kan ada usaha dulu buat prihatin (padahal di sekolah masih aja ketawa ketiwi)

Apapun itu, aku minta doanya ya sama kalian semua yang baca blog alay ini (kaya ada yang baca aja) hehe. Doain aku biar diberi kemudahan dan kelancaran di UN tanggal 18-21 April nanti, doain aku juga temen temen seangkatan LULUS dengan nilai yang terbaik, abis itu doain aku bisa diterima di UNDIP, di fakultas dan jurusan yang terbaik. Aaaaaaamiiiiiiin ya Allah...

Hehe maap ya banyak mintanya. Tapi plis plis plis, doain akyuuu. Doa kalian berarti banget, sekedar amin pun juga udah berarti buat aku. Yaudah deh gitu dulu. Aku mau stop ngeblog sejenak nih, fokus, konsentrasi UN & SNMPTN. Cieeeh

Dadaaaaaaah, jangan kangen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar