Sabtu, 02 April 2011

H-2minggu

Jumat, 1 April

Bulan April, bulan yang ditunggu semua anak kelas 3 SMA di seluruh Indonesia. Wkwk berlebihan. Ya Allah, semoga kami semua Engkau beri kemudahan dan kelancaran dalam Ujian Nasional tanggal 18-21 April 2011 nanti. Dan selanjutnya bisa diterima di Perguruan Tinggi yang kami impikan, di fakultas dan jurusan yang terbaik yang Engkau ridhai. Amiiin..

Bulan April penuh pengharapan yah.

Kamis kemarin selesai Try Out ke-5 dari sekolah, mapel terakhir yang diuji Fisika. Ampun deh, susah. Abis try out katanya sih ada pelajaran tapi kenyataannya ga ada guru yang ngajar. Kurang 2 minggu lagi ujian, kami bukannya belajar habis habisan malah leha-leha-mencari-cari-kesenangan wakakak. Foto foto di luar kelas. Si Thomas akhir akhir ini bawa kamera terus, mungkin buat dokumentasi akhir sekolah. Anak anak pada kurang ajar, masa si Thomas yang suruh fotoin sih? Dia kan cuma berdiri pake satu kaki, cape lah kalo harus fotoin berkali kali jepret. Emang dasar gila foto, jadi ga peduli. Maaf ya, tom ehe.

Abis puas foto foto kami sekelas iseng nonton film dokumenter di kelas. Heheh, film buatan kami, artisnya kami, yang nonton juga kami. Lucu bangeet, mulai dari acara ngerjain Ulin, Ergi, Dama di Tugu Muda sampe rekaman pas ujian praktik drama bulan lalu. Parahnya, si Icho yang jadi operator malah nyetel rekaman kelompok 'nembang' bahasa Jawaku. Si Ike langsung kabur wkwk. Aku juga ikutan kabur daripada malu. Akhirnya malah ngelawak dan ngobrol di depan TU bareng Ais juga. Ah, parah pada gajeboh semua! Ima ikutan nimbrung malah haha.

***

Hari ini pemadatan di kelas Chemistry5 bawah. Tapi tetep ajaa, banyak kelas nganggur, guru pada ga ngajar karna mungkin adek kelas masih pada UTS. Jadi di kelas malah bahas promnite sama perpisahan kelas. Woo bukannya belajar. Di dalem kelas dingin banget tumben ACnya. Yaudah aku, Dila, Abul di luar aja sambil belajar Fisika bareng. Eh si Dido nimbrung. Lama lama si Ais, Hanan, Ayu, Cik Me ikutan di luar juga. Ngerjain soal prediksi Fisika sambil lesehan asik juga.

Hari ini guru yang masuk kelas cuma Pak Narno, Pak Rohmadi, sama Mrs. Kom. Apaan, katanya PEMADATAN tapi malah pelajaran 'ga padat' sama sekali kaya gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar