Minggu, 13 Februari 2011

Nyawa Kita

Sabtu, 13 Februari

*ost sinchan*
Kalau begini, aku pun jadi sibuuk..
OH SIBUKNYAA, AKU SIBUK SEKALIII

gimana engga? Dari kemarin Sabtu yang harusnya abis tambahan bisa leha leha di rumah, eh ini tetep aja nongkrong di sekolah bahasin ujian praktik ini itu. Nih ya, ada drama di tiga mapel sekaligus bhs Jawa, bhs Jepang, bhs Inggris. Musti apalin script sebegitunya, siapin properti segala macem. Belum writing test nya. Praktik nari Jawa, seni rupa, senam lantai jungkir balik lompat kangkang, bikin flash plus belajar excel lagi. Ini juga belum pelajaran eksak kaya fisika kimia biologi. Aaah paraaaaaahh! Oh iya, bikin karya ilmiah juga! Buseet. Padahal sekolah lain ujian praktik gampang2 aja, ga disiksa begini. Sampe sampe hari Minggu pun aku dimarah gara gara telat dateng ke sekolah. Woii, ini Minggu woiii.. Iya, hari Minggu pun aku berangkat ke sekolah yang jaraknya 11km dari rumah, dan pulang jam set 3 sore. Butuh refreshing.

Eh iya sampe lupa, aku mau cerita tentang hal aneh temen temen XII IA 8 yang kayanya dikarenakan syndrome-mau-ujian deh. Tentang nyawa. Ternyata setiap orang nyawanya beda beda.

Si Ais pernah bilang "Penghapus itu nyawaku, jangan sampe ilang!"
Dia bilang kaya gitu gara gara sering banget kehilangan penghapus-mahal-warna-itemnya. Kalo penghapus itu ilang, rasanya kaya abis diputus pacar.

Kemarin giliran si Dio. Jadi hari Kamis kemarin aku sama anak anak XII IA 8 kompakan ngerjain si Dido yang abis ulangtaun. Terus temen temen bilang "Heh, AMBIL HAPENYAAA" eh si Dio malah bilang "ojo ndes, hape ki nyawa!" yang artinya "jangan teman, hape itu nyawaa!" hmm, bener banget nih kalo yang ini.

Terus sekarang mba Cha. Si cik Baz waktu itu ceritanya mau nge-tes mba Cha, sadar apa ga kalo bindernya ketinggalan di kelas. Eh mba Cha ga sadar juga ternyata -___- Begitu cik Baz balikin, mba Cha bilang "Ih, makasih ya cik. Untung kamu ingetin. Ini nyawa niiih.."
Jiah, katanya nyawa. Masa kalo nyawa ketinggalan, bisa bisanya lupaa mba cha..

Kalo buat aku, nyawa adalah PENSIL MEKANIK warna item. Sekalinya ilang, rasanya kaya abis ditinggal pacar ke laut (kaya pernah ngerasain punya pacar aja wkwk) kalo kamu? Apakah wujud nyawa kamu? (sok sokan nanya aja, basa basi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar